in ,

Heboh, Donald Trump dan Kim Jong-un Palsu Asyik Jalan Bareng

Heboh, Donald Trump dan Kim Jong-un Palsu Asyik Jalan Bareng
Donald Trump dan Kim Jong-un Palsu (Foto: Instagram)

Beberapa waktu lalu masyarakat Korea Selatan dihebohkan dengan adanya foto yang tersebar di media sosial. Foto ini memperlihatkan Presiden Korea Utara yaitu Kim Jong-un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump sedang menghabiskan waku bersama di Myeongdong, Korea Selatan.

Foto-foto ini menunjukan keduanya tengah berjalan-jalan di kota dan menghabiskan waktu bersama. Bukan hanya itu, mereka juga berinteraksi dengan pejalan kaki lainnya seperti mengobrol bahkan berpelukan.

Foto: Instagram

Hal ini tentu menghobahkan publik mengingat Korea Utara merupakan isu yang sedikit sensitif. Komentar pun membanjiri postingan foto tersebut sejak tanggal 8 Februari lalu.

Ternyata setelah diselidiki, mereka hanyalah seorang cosplayer. Presiden Kim Jong Un diperankan oleh Howard dari Hongkong. Howard pertama kali menjadi cosplayer Kim Jong Un pada ahun 2013 lalu di ajang maraton Hongkong. Ia kini tinggal di Australia.

Foto: Instagram

Sedangkan yang menjadi Presiden Donald Trump adalah cosplayer asal Chicago bernama Dennis Allen. Allen adalah seorang aktor yang sukses menggambarkan presiden Amerika. Ia juga bahkan menjadi bintang iklan untuk sebuah iklan dokter gigi di Korea.

Baca Juga: 5 Fakta Aneh Tentang Kim Jong-un yang Jarang Diketahui

Foto: Instagram

Kedatangan dua artis ini bukan tanpa alasan, mereka mendarat di Korea Selatan untuk mengunjungi acara Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang.