in ,

Astaga, Pria Ini Setubuhi Mayat Pacarnya Agar Hidup Lagi

Astaga, Pria Ini Mensetubuhi Mayat Pacarnya Agar Hidup Lagi
Foto: metro.co.uk

Kehilangan orang yang disayangi memang berat untuk diterima. Seperti yang dialami pria ini sampai nekat mensetubuhi mayat pacarnya agar sang kekasih hidup lagi.

Dilansir Metro.co.uk, pelaku bernama Aaron Grase itu mengaku bersalah di Pengadilan Tinggi di Danielson, Connecticut, AS, atas tindakan tak senonohnya melakukan hubungan badan dengan mayat pacarnya sendiri.

Graser mengatakan kepada polisi bahwa pacarnya sangat membenci seks dengannya. Dia mengira dengan mensetubuhi jasad pacarnya, dia bisa membangunkannya lagi.

Baca juga: Kedai Kopi Ini Ramai Dikunjungi Pelanggan Pria, Ternyata Ini Alasannya!

Bahkan pria berusia 39 tahun itu sengaja mengikat tangan dan kakinya sendiri ke tiang ranjang selama melakukan aksi tak senonohnya sebagai jimat.

Setelah selesai, Graser merasa heran kenapa pacarnya tak bangun lagi. Dia pun langsung memanggil tetangganya yang merupakan seorang mantan paramedis.

Setelah diotopsi, pacar Graser diketahui meninggal karena overdosis narkoba jenis heroin. Beberapa jam setelah meninggal, tubuh wanita tersebut langsung disetubuhi oleh Graser.

Kini, pengadilan menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada Graser karena telah melakukan serangan seksual tingkat empat terhadap jenazah.