in ,

Anak Kosan Pasti Sering Menunggu 5 Penjual Makanan Ini, Kamu yang Mana?

Jadi anak kosan tidaklah sesulit seperti yang kamu bayangkan. Meskipun harus hidup mandiri, jauh dari orangtua dengan budget pas-pasan, tapi jika dibawa mudah pasti semuanya akan terasa ringan. Begitupun ketika perut laper tapi mager pergi ke luar, anak kosan biasanya berharap ada penjual makanan yang melewat.

Dari sekian banyak penjual makanan yang mondar mandir di sekitar komplek kosan, hanya ada beberapa penjual makanan yang paling ditunggu oleh anak kos-kosan. Mereka solah jadi harapan terakhir para anak kosan yang kelaparan. Jika kamu anak kosan, pasti kamu pernah mengalaminya.

1. Bakso

Foto: kabisat

Bakso jadi makanan paling disukai anak kosan. Ketika sedang mager, males ke sana kemari, dan kepala sedang pusing, pasti kamu sering mengharapkan tukang bakso ngelewat di depan kosan. Kamu kemudian ingin membeli satu mangkuk bakso yang ekstra pedes.

2. Cuanki

Foto: alampriangan

Jika tidak ada tukang bakso, tukang cuanki jadi harapan kedua yang paling ditunggu-tunggu anak kosan. Secara teknis cuanki memang hampir sama dengan bakso tapi ada sedikit perbedaan dari bumbu dan campurannya. Selain itu, harga cuanki lebih murah dibandingkan dengan bakso, jadi cocok banget buat anak kosan yang low budget.

3. Nasi Goreng

Foto: serbabandung

Saat malam hari, anak kosan biasanya suka males pergi ke luar untuk mencari makanan. Tidak ada pilihan lain selain menunggu tukang nasi goreng lewat. Ya, nasi goreng jadi menu makan malam andalan anak kosan.

Baca Juga: Aneka Gadget Anak Kost Paling Nyeleneh

4. Sate

Foto: tripadvisor

Tukang sate biasanya berkeliaran saat malam hari. Buat anak kosan yang sulit tidur kemudian perut laper tapi males ke luar, tukang sate adalah penyelamat mereka. Ayo ngaku, kamu pasti pernah beli tukang sate saat malam hari seperti Mba Kunti?

5. Batagor

Foto: blogspot

Salah satu cemilan paling disukai oleh anak kosan adalah batagor. Makanan berupa tahu digoreng yang dilumuri saus kacang ini memang sangat lezat, selain itu harganya juga sangat murah. Pantas saja batagor jadi makanan favorit anak kosan.

Ayo, kamu lebih suka nunggu penjual makanan yang mana?