in ,

5 Penampakan Iblis yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera

5 Penampakan Iblis yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera

Apakah kamu percaya dengan keberadaan makhluk tak kasat mata? Makhluk halus memang benar-benar ada, hanya saja tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Banyak orang yang percaya namun banyak juga yang tidak. Kabar keberadaan makhluk ini biasanya dibuktikan dengan foto bukti penampakan mereka yang tertangkap kamera.

Berbagai bukti gambar, jejak, cerita mengenai makhluk-makhluk tersebut selalu jadi topik yang tak lepas dari kehidupan masyarakat. Meskipun kebenarannya tidak jelas dan kebanyakan palsu, tapi foto-foto tentang penampakan iblis atau setan selalu menyita perhatian banyak orang.

Jika saat ini sangat mudah membuat rumor tentang keberadaan makhluk halus dengan mengedit sebuah gambar, kamu bisa cek beberapa foto lawas penampakan yang terambil kamera ini. Foto-foto lawas ini tentu membuat kita menanyakan kebenarannya mengingat belum terlalu canggih atau mungkin belum ada aplikasi untuk mengedit foto pada saat itu.

Inilah beberapa penampakan iblis yang tak sengaja pernah tertangkap kamera.

Baca Juga: 3 Penjelasan Ilmiah Tentang Penampakan Hantu

1. Jika ini manusia, wajahnya sangat menyeramkan dan hitam. Jika binatang, binatang apa yang memiliki wajah menyerupai makhluk ini? Makhluk ini terlihat kebih menyeramkan karena bersembunyi di balik semak-semak.

2. Terlihat tinggi, besar, dan bersayap. Seorang malaikat atau cuma patung?

3. Bisakah kamu melihat ada yang memperhatikan janin tersebut? Ada sepasanga mata mengerikan yang menatap si janin. Semoga itu hanya bayangan saja ya…

4. Coba fokus dengan penampakan di belakang pria ini! Itu seekor anjing atau bukan? Jika anjing, wajahnya jelas sangat menyeramkan.

5. Dalam foto ini terlihat seekor rusa yang diintai oleh makhluk mengerikan. Jika ini binatang, ada yang bisa menyebutkan namanya? Jika bukan binatang, jadi makhluk ini apa?

Nah, itulah beberapa penampakan ‘makhluk’ yang tak sengaja tertangkap kamera. Meski keberadaan dan kejelasan dari bukti-bukti di atas masih menjadi misteri, ada baiknya kita tidak terlalu menanggapi serius foto tersebut yang belum jelas kebenarannya.