in

10 Fitur Terbaik Dari Samsung Galaxy S4

Industri Smartphone banyak menunjukan kemajuan yang sangat pesat. Tujuan utama dari perkembangan teknologi yaitu untuk memfasilitasi kebutuhan manusia. Samsung kini telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia dan memimpin industri smartphone.

Samsung Galaxy S4 adalah salah satu model yang sangat spektakuler dengan fitur-fitur yang luar biasa dan memudahkan penggunanya. Dan berikut 10 fitur terbaik dari Samsung Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4

10. Sensor Gerakan

Terkadang jika Anda menyentuh dan menggerakan tangan Anda pada bagian layar ponsel tidak memberikan respon yang sesuai. Kejadian seperti ini tidak akan terjadi pada gadget canggih ini. Galaxy S4 memiliki sensor gerak, suara dan gerakan sensitif.

9. Gesture Air

Dengan Samsung Galaxy S4, Anda bisa menjawab panggilan hanya dengan melambaikan tangan Anda. Hal ini menunjukan bahwa Galaxy S4 merupakan inovasi yang menakjubkan.

8. S Voice Drive

S Voice Drive merupakan fitur terbaru yang mengesankan dari Samsung. Pengenalan perintah bisa dilakukan setelah pengaturan perintah suara.

7. Wi-Fi Control

Fitur Wi-Fi Control tidak hadir di sebagian gadget. Deteksi otomatis dari akses internet ada di Galaxy S4, namun fitur ini harus diaktifkan terlebih dahulu dengan cara pergi ke bagian menu pengaturan. Fitur ini sangat cocok untuk para mahasiswa.

6. Screen Smart

Layar dari Galaxy yang baru sangat inovatif seperti mendeteksi gerakan mata, fitur ini pertama kali diperkenalkan pada Galaxy S3. Rotasi dan mode gravitasi sangat halus dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

5. Pemberitahuan Terupdate

Jelly Bean cukup mengesankan dbandingkan dengan versi Android sebelumnya. Yang paling mengesankan adalah akses cepat ke pemberitahuan dan kontrol kecerahan yang mengesankan yang sangat mudah digunakan.

4.Pinch-To-Zoom

Fitur ini membawa kabar baik, Anda bisa menonton film atau video favorit Anda lebih nyaman dan lebih jelas ketika melihat video tersebut. Dengan fitur ini Anda bisa melihat lebih dekat video yang Anda tonton, dan Anda dapat menyesuaikan kecerahan dengan menggunakan Up dan Down Scroll Bar di sisi kiri layar.

3. Multi Window

Fitur ini membantu memudahkan pekerjaan Anda, karena dengan fitur ini Anda bisa menggunakan dua aplikasi dalam waktu bersamaan

2. Optical Reader

Aplikasi pembaca ini sangat efektif karena merupakan pendamping kamera HD. Fitur ini dapat membaca dan mendeteksi kode bar dan teks bahasa Inggris.

1. S Translator

Fitur ini membantu Anda untuk menerjemahkan banyak bahasa dan bekerja dengan kordinasi dari detektor Smart Optical.