in ,

Sedih, Bocah Ini Makan Sendirian Karena Gak Ada yang Datang Ke Ulang Tahunnya

Foto: Facebook

Bagaimana perasaan kamu ketika tidak ada seorangpun yang datang ke pesta ulang tahunmu? Harapannya kamu bisa merayakan ulang tahunmu dengan penuh keceriaan bersama teman-teman, tapi nyatanya tidak seorangpun yang datang ke pesta ulang tahunmu setelah lama menunggu, rasanya pasti sakit sekali.

Hal itulah yang dialami bocah malang berusia enam tahun ini yang harus menelan pahitnya kekecewaan setelah teman-teman sekolahnya tidak ada yang datang ke pesta ulang tahunnya. Meski mereka sudah diundang, tapi tidak ada seorangpun yang datang ke pesta ulang tahun bocah bernama Teddy itu.

Dilansir dari 22 Words, bocah asal Tucson, Arizona itu mengundang 32 teman sekolahnya ke pesta ulang tahunnya untuk makan pizza. Sayangnya teman-temannya tidak datang dan dengan berat hati, Tedy hanya makan pizza sendirian.

loading...

Teddy mendapatkan simpati dari ribuan netizen.

Foto: Facebook

Ibunya memposting foto Teddy yang tampak duduk sendirian dengan wajah sedih ke internet untuk mendapatkan ucapan ulang tahun dari netizen. Tak disangka-sangka, foto tersebut pun langsung viral. Banyak warganet yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Teddy.

Bahkan tim sepak bola lokal mengundang Teddy untuk membawa pizza sambil nonton pertandingan bersama 7.000 suporter untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Tak hanya itu, Teddy dan sang bunda juga mendapatkan rasa simpati dari ribuan netizen.

Sebagian orang mengaku bisa merasakan kesedihan yang dialami Teddy. Beberapa netizen bahkan bersimpati kepada ibu Teddy. Mereka membayangkan bagaimana sedihnya perasaan orang tua melihat anaknya sedih seperti itu.

Selebriti pun ada yang merasa iba.

Selebriti terkenal pun ada yang mengucapkan ulang tahun pada Teddy. Dia adalah DJ Khaled yang nge-repost foto Teddy di akun Instagram-nya. Dalam captionya, DJ Khaled tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun tapi juga akan mengirimkan hadiah kepadanya.

Sementara itu, sang bunda sudah menyiapkan 32 goodie bag untuk teman-teman Teddy. Sehari sebelum pesta ulang tahun anaknya, sang bunda sudah menghubungi orang tua teman-teman Teddy dan mengatakan kalau mereka pasti akan datang. Tapi kenyataannya tidak ada seorangpun yang datang.

Foto: Facebook

Meskipun tidak ada yang datang, Teddy mengaku tetap senang setelah mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari netizen, selebriti dan media lokal.

Di samping banyak netizen yang bersimpati, ada juga yang mengatakan kalau semua cerita itu palsu. Sebagian lagi ada yang mengatakan kalau teman-teman Teddy datang tak lama setelah foto itu diambil.

loading...
Loading...
Loading...