in ,

Review ‘Avengers: Infinity War’, Komedi, Sedih, dan Menegangkan Bercampur Aduk

Review Avengers: Infinity War
Foto: geektyrant.com

Film paling dinanti-nanti di tahun 2018 ini, Avengers: Infinity War sudah menjalani pemutaran perdananya di Indonesia pada hari Rabu (25/4) kemarin. Skuel ketiga dari film Avengers ini dirilis bersamaan dengan perayaan 10 tahun Marvel Studios. Ini adalah film yang menyajikan pertarungan besar para superhero melawan musuh terkuat, yakni Thanos.

Ada alasan kenapa kamu harus segera nonton film ini di bioskop. Menurut ulasan penulis WowMenariknya.com yang sudah menyaksikan langsung Avengers: Infinity War, film pertarungan superhero terbesar sepanjang masa ini menyajikan jalan cerita yang penuh dengan kejutan, komedi, sedih dan menegangkan yang bercampur aduk.

Baca Juga: 5 Film Paling Seru yang Wajib Ditonton di Tahun 2018

loading...

Ekspektasi penulis tentang jalan cerita film ini sebelum dirilis ternyata agak jauh berbeda. Sekilas tentang ceritanya, Thanos datang ke berbagai planet untuk mengumpulkan batu Infinity Stones. Para superhero mulai dari Captain America, Black Panther, Hulk, Iron Man, Guardians of Galaxy, Thor dan Doctor Strange bersatu untuk menghentikan Thanos.

Thanos kekuatannya tak ada yang menandingi!

Review Avengers: Infinity War
Foto: indiewire.com

Jika Thanos sampai mendapatkan semua Infinity Stones, ia bisa melenyapkan setengah populasi di alam semesta dengan mudah. Tapi tenang, penulis tidak akan membahas semuanya, hanya point-point penting saja biar kalian penasaran dan nonton sendiri di bioskop.

Pada awal film, banyak adegan dialog yang begitu dipenuhi dengan lelucon. Bahkan di saat-saat tegang pun para superhero masih sempat bercanda, seperti Hulk, Iron Man dan Doctor Strange. Oh iya gak lupa juga, latar belakang alasan Thanos ingin melenyapkan setengah populasi alam semesta juga diceritakan.

Titan berwarna ungu ini rupanya sudah memiliki tiga Infinity Stones, yakni Space Stone, Power Stone dan Reality Stone. Kekuatannya sungguh luar biasa sampai para superhero pun kewalahan melawannya meski ia hanya sendirian.

Soul Stone akhirnya ditemukan

Review Avengers: Infinity War
Foto: geeks.media

Yang jadi misteri selama ini tentang keberadaan Soul Stone akhirnya terkuak dalam film ini. Tapi penulis tidak akan menceritakannya, dan yang jelas pencarian Soul Stone menghadirkan drama yang menyedihkan. Untuk mendapatkan Soul Stone, Thanos harus mengorbankan orang yang paling disayanginya. Namun kebanyakan menganggap kalau Thanos adalah makhluk kejam yang tidak punya rasa cinta.

Baca Juga: 6 Macam Infinity Stones dan Kekuatannya

Namun tak disangka-sangka, Titan itu ternyata memiliki satu-satunya orang yang paling disayanginya, tapi gak akan disebutkan deh. Dia pun mengorbankannya demi mendapatkan Soul Stone. Lebih kagetnya lagi, Thanos ternyata bisa menangis.

Senjata baru Thor yang sangat kuat

Review Avengers: Infinity War
Foto: toyark.com

Sementara itu Thor membuat senjata baru yang lebih kuat dari palunya dulu untuk mengalahkan Thanos. Dengan senjatanya ini, Thor mampu menandingi Thanos seorang diri. Dalam Avengers: Infinity War, Thor pokoknya jadi superhero paling kuat dan bahkan bisa disebut setara dengan ayahnya.

Kemudian dalam pertempuran Black Order (anak buah Thanos) dan para superhero juga tak kalah menegangkan. Yang lebih menegangkan lagi ketika Thanos mengalahkan satu per satu para superhero. Siapa saja yang mati? Oppsss… Gak disebutin deh.

Baca Juga: Apakah Kamu Sudah Layak Nonton Avengers: Infinity War? Jawab Pertanyaan Ini

Jauh lebih mengejutkannya lagi yaitu ending film ini. Penonton akan dibuat terkejut dan penasaran dengan nasib Avengers ke depannya.

Bagaimana kamu penasaran yah? Tonton saja yah sendiri ke bioskop. Kalau gak punya pacar, bisa ajak tuh ibu bapak atau saudara.

loading...
loading...
Loading...
Loading...