in , , ,

Pukul dan Tendang Pengemis, Pria Ini Langsung Dapat Balas Setimpal

Pukul dan Tendang Pengemis, Pria Ini Langsung Dapat Balas Setimpal
Foto: Nextshark

Balasan atas prilaku buruk kita terhadap seseorang tak hanya akan dibalas di akhirat nanti, tapi di dunia ini juga suatu saat kita akan segera mendapatkan balasannya. Itulah yang disebut karma, peringatan bagi orang-orang agar jangan suka berbuat sesuatu semena-mena kepada orang lain.

Seperti yang dilakukan pria Afrika ini yang terlihat kejam memukul dan menendang seorang pengemis tak berdaya di jalanan kota Guangzhou, Provinsi Guangdong, China. Atas perbuatan kejinya, pria tersebut langsung mendapatkan balasan setimpal pada detik itu pula.

Dilansir Nextshark, video ketika pria itu mencaci maki sambil melakukan kekerasan terhadap pengemis tersebut jadi viral setelah diposting ke jejaring sosial China, Weibo.

loading...

Baca Juga: Ketika Para Ahli Selingkuh Dapat Balasan Setimpal

Pada awal video tersebut, pria itu terlihat menandang si pengemis dan kemudian memukul kepalanya dengan keras. Orang-orang sekitar yang melihat hanya bisa terdiam saja, namun ada satu orang pria yang tak rela melihat pengemis itu diperlakukan semena-mena.

Laki-laki tak dikenal itu tanpa basa-basi langsung berlari ke arah pria Afrika itu sambil menendangnya dengan keras sampai ia terpental ke dinding. Setelah pria itu ditendang, tidak diketahui bagaimana kejadian selanjutnya.

Kejadian ini membuktikan kalau karma memang ada. Lihat videonya di bawah ini:

loading...
Loading...
Loading...