in ,

Miris, Anak SD Putusin Pacarnya di Pinggir Jalan Gara-Gara Selingkuh

Miris, Anak SD Putusin Pacarnya di Pinggir Jalan Gara-Gara Selingkuh
Foto: Facebook

Ada-ada saja kelakuan anak jaman sekarang yang sudah main cinta-cintaan layaknya orang dewasa. Bisa gitu pasti karena terlalu sering nonton sinetron atau film drama sehingga menumbuhkan obsesi untuk berpacaran di usia dini.

Setelah beberapa waktu lalu media sosial dibuat heboh dengan surat cinta anak SD yang diberi materai 6000 ala Dilan, sekarang muncul lagi kisah cinta alay dari golongan anak-anak. Baru-baru ini, sebuah video yang menunjukkan seorang anak SD mutusin pacarnya di pinggir jalan membuat heboh jagad maya.

Baca Juga: Korban Dilan, Anak SD Ini Buat Surat Cinta Bermaterai

Video tersebut diunggah akun Facebook Yuni Rusmini pada hari Kamis (19/4) kemarin. Dalam video berdurasi 2 menit 21 detik itu menunjukkan seorang bocah perempuan berseragam SD mutusin pacarnya di pinggir jalan sambil marah-marah.

Benarkah anak perempuan ini marah karena urusan cinta?

Miris, Anak SD Putusin Pacarnya di Pinggir Jalan Gara-Gara Selingkuh
Foto: Facebook

Menurut keterangan dan suara yang terdengar dalam video tersebut, diketahui kalau bocah perempuan itu mutusin pacarnya gara-gara ketahuan selingkuh. Ada juga yang nyebutin kalau dua insan ini terlibat cinta segitiga.

Gadis itu terlihat mengomeli si cowok yang diduga kekasihnya. Ia bahkan terlihat marah sampai mengacungkan tangannya ke arah lelaki itu. Sontak saja, perseteruan mereka jadi tontonan warga sekitar.

Tak lama kemudian orang tua bocah perempuan itu datang. Menariknya lagi, ia malah membela putrinya dan ikut memarahi bocah laki-laki itu.

Video ini pun langsung mengundang komentar dari netizen. “Ayat ayat cinta 3 nih judul film nya,” tulis akun Muhamad Tino Satria.

“Anaknya kebanyakan nonton sinetron, parah miris,” kata akun Imah Imeh.

Akan tetapi percakapan antara dua bocah SD itu kurang jelas sehingga belum bisa dipastikan apakah mereka bertengkar karena urusan cinta atau lainnya.

Namun menurut salah seorang netizen yang berkomentar, mengatakan kalau bocah perempuan itu marah bukan karena soal cinta, tapi ia marah karena disebut jablay oleh bocah lelaki itu. Oleh sebab itu, ibu gadis itu ikut marah kepada anak laki-laki tersebut.