in ,

Mengerikan, Temuan 54 Tangan Manusia yang Terputus Jadi Misteri

Mengerikan, Temuan 54 Tangan Manusia yang Terputus Jadi Misteri
Foto: Mirror

Puluhan pasang tangan manusia yang sudah terputus ditemukan warga di sebuah sungai yang membeku di kota Khabarovsk di Siberia Timur, dekat China.

Dilansir Mirror, secara total ada 54 potongan tangan manusia yang ditemukan warga setempat, dan salah satunya ada yang ditemukan di dalam tas. Penemuan misterius itu ditemukan di sebuah pulau yang tertutup salju di Sungai Amur, 18 mil dari perbatasan Rusia dan China.

Warga setempat menemukan potongan tangan manusia itu di dekat lokasi pemancingan yang populer, namun sebelumnya warga tidak melihat ada sesuatu yang mencurigakan.

loading...

Penemuan ini masih jadi misteri!

Mengerikan, Temuan 54 Tangan Manusia yang Terputus Jadi Misteri
Foto: Mirror

Menurut laporan Siberian Times, ada misteri yang belum terpecahkan dalam penemuan tangan manusia ini, termasuk kapan tangan itu dipotong dan apa alasannya.

Salah satu pendapat menjelaskan kalau tangan itu bisa saja merupakan potongan dari tangan seseorang yang dihukum karena telah mencuri.

Yang lain berpendapat kalau tangan ini dipotong dari mayat rumah sakit, namun tidak jelas alasan di balik pemotongan tangan ini.

Salah satu alasan yang cukup logis yaitu mayat tersebut dicuri secara ilegal untuk diambil bagian tubuhnya dan kemudian tangannya dipotong agar tubuhnya tidak bisa diidentifikasi oleh sidik jari.

Media lokal menemukan bahwa di samping potongan tangan itu juga ditemukan perban medis dan penutup sepatu plastik yang biasa digunakan di rumah sakit.

Sejauh ini polisi menolak mengomentari kasus tersebut karena belum terpecahkan secara jelas.

loading...
loading...
Loading...
Loading...