in ,

Korban Dilan, Anak SD Ini Buat Surat Cinta Bermaterai

Korban Dilan, Anak SD Ini Buat Surat Cinta Bermaterai
Foto: Instagram

Bagi yang sudah nonton film Dilan 1990, pasti masih ingat donk adegan ketika Dilan memberikan surat bermaterai untuk Milea sebagai tanda resmi mereka sudah berpacaran. Siap sangka, adegan memberikan surat cinta bermaterai itu ditiru oleh dua orang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Ya, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya surat cinta bermaterai 6000 ala Dilan. Foto tersebut menunjukkan surat berisi pernyataan bahwa seorang bernama Nanda dan Okta telah resmi berpacaran sejak Jumat, 13 April 2018.

Menariknya lagi, di bawah surat ini terdapat dua materai 6000 yang ditandatangani oleh kedua belah pihak, yakni Nanda dan Okta sebagai tanda bahwa mereks sudah resmi berpacaran.

loading...

Baca Juga: Miris Tapi Kocak, Pesan Cinta Anak-Anak SD Ini Bikin Kamu Tepuk Jidat

Dalam surat tersebut juga tertulis harapan dari hubungan mereka. “Semoga bahagia selama-lamanya,” begitu harapan surat ini.

Duh, yang buat surat ini ternyata masih anak SD.

Korban Dilan, Anak SD Ini Buat Surat Cinta Bermaterai
Foto: Instagram

Menurut berbagai sumber, Nanda dan Okta itu diketahui masih duduk di bangku SD. Diduga mereka membuat surat pernyataan ini karena terinspirasi dari film Dilan 1990.

Sontak saja, banyak netizen yang memberikan komentar tingkah kids jaman now yang satu ini. Kebanyakan warganet menganggap kalau dua bocah ini merupakan korban film Dilan.

“Efek buruk nonton Dilan jadi alay kayak gini, makannya budayakan nonton bola,” tulis komentar salah satu netizen.

“Ngakak ribet banget dah, ntar kalau putus harus ke pengadilan,” komentar netizen lain.

“Cuma kurang stempel kelurahan,” kata netizen lain.

Bagaimana menurut kalian yang jomblo, kalian pasti kalah yah?

loading...
loading...
Loading...
Loading...