in ,

Kisah Polwan Jepang Jatuh Cinta Sama Anggota Yakuza yang Ditangkapnya

Kisah Polwan Jepang Jatuh Cinta Sama Anggota Yakuza yang Ditangkapnya
Foto: Nextshark.com

Cinta memang bisa muncul di mana saja, bahkan di balik jeruji sekalipun. Seperti kisah cinta antara polisi wanita atau polwan dari Jepang ini dengan seorang anggota geng yakuza yang ditangkapnya.

Kisah cinta mereka dimulai pada November tahun lalu, ketika polwan berusia 23 tahun itu bersama rekan kerjanya menangkap seorang anggota yakuza berusia 30 tahunan.

Namun ketika berada di tahanan polisi, polwan dan anggota geng itu mulai membentuk persahabatan. Benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka berdua yang pada akhirnya berkembang jadi cinta yang serius.

Singkat cerita, anggota geng itu dibebaskan dari tahanan dengan jaminan. Tapi hal itu tak memutuskan komunikasi di antara mereka berdua. Mereka tetap berkomunikasi melalui email dan pesan teks.

Sayangnya, kisah cinta mereka malah berujung pada penyimpangan. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Polisi Metropolitan Tokyo, seperti dilansir Nextshark, polwan itu membocorkan informasi rahasia mengenai penyelidikan terhadap anggota geng lainnya kepada pacarnya tersebut.

“Saya pikir jika saya memberitahu informasi, dia tidak akan memberi tahu siapapun tentang hubungan kami,” kata polwan itu kepada penyidik selama interogasi.

Baca Juga: 5 Macam Tato Yakuza Dan Maknanya

Cinta yang tadinya berbuah manis malah berujung pahit. Polwan itu harus ditahan selama 6 bulan dalam masa percobaan karena tidak mematuhi peraturan.

Pada 19 Maret lalu, polwan itu diketahui sudah mengundurkan diri dari kepolisian, tepat pada hari saat berita itu keluar.

Sementara itu, tidak diketahui secara jelas apakah polwan dan anggota yakuza tersebut masih menjalin hubungan atau tidak.

Beginilah yang namanya cinta berujung pahit!

Loading...
Loading...