in ,

Polisi Hentikan Motor Berboncengan Tiga, Ternyata Salah Satunya Mayat

Polisi Hentikan Motor Berboncengan Tiga, Ternyata Salah Satunya Mayat
Mayat dibonceng motor (YouTube)

Jagad maya kini tengah digegerkan dengan video seorang polisi yang menghentikan motor berboncengan tiga. Pasalnya salah satu penumpang motor tersebut ternyata orang yang sudah meninggal.

Diketahui video itu pertama kali diunggah ke akun Facebook TheMeet Paijo Atlas ke grup Komunitas Cinta Polri pada Senin, 23 Juli 2018.

Menurut kerterangan video tersebut, dijelaskan kalau polisi terpaksa menghentikan pengendara motor itu karena mereka berboncengan tiga dan melaju dengan kecepatan tinggi.

loading...

Namun setelah diperiksa, ternyata salah satu dari penumpang motor itu adalah laki-laki paruh baya yang sudah meninggal.

“Anggota Satlantas Polres Tanjab Timur Provinsi Jambi. Saat melaksanakan Patroli sektoral dalam melaksanakan Patroli rutin menemukan pengendara motor berboncengan 3 melaju dengan kecepatan tinggi. Ternyata pengendara motor tersebut sedang membawa laki-laki paruh baya yang telah meninggal dunia dalam perjalanan pulang ke rumah,” tulis akun Facebook TheMett Paijo Atlas.

Polisi langsung memberikan pertolongan kepada mereka. Dengan menggunakan mobil patroli, jenazah pria itu kemudian dibawa ke rumah duka yang jaraknya 20 km.

Ada tiga video yang diunggah akun Facebook tersebut. Video pertama menunjukkan saat mobil patroli memberhentikan pengendara itu. Lalu salah seorang anggota polisi yang merekam peristiwa itu menanyakan kenapa tidak diinformasikan ada keluarganya yang sudah meninggal.

Video itu pun langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan pujian pada anggota polisi karena langsung membantu keluarga yang sedang berduka itu.

loading...
Loading...
Loading...