in ,

Ini Nomor Call Center Haji Indonesia di Tanah Suci

Nomor call center jemaah haji Indonesia
Jemaah haji (biayakbih.blogspot.com)

Musim haji tahun 2018 akan segera tiba. Seperti biasanya banyak jemaah haji dari Indonesia yang siap berangkat ke Tanah Suci tahun ini untuk menunaikan rukun islam yang kelima.

Khusus untuk para jemaah haji, sebaiknya segera catat nomor call center Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) untuk menghubungi petugas jika memerlukan bantuan.

Para petugas PPIH dibekali aplikasi Bravo PPIH yang berfungsi untuk memudahkan petugas mendeteksi keberadaan jemaah haji yang memerlukan bantuan.

loading...

Baca Juga: Terharu, Jamaah Haji Indonesia Shalawatan Di Bandara King Abdul Aziz

“Jemaah berada di posisi mana akan terdeteksi oleh masing-masing penanggung jawab di masing-masing daerah kerja dan akan bertanggung jawab untuk follow up itu,” kata Ahmad Dumyathi Basori, Kepala PPIH Arab Saudi 2018, seperti dilansir¬†Dream.

Basori menjelaskan cara kerja aplikasi ini, yaitu nantinya jemaah haji akan mengirimkan pesan permohonan bantuan lewat SMS atau WhatsApp yang kemudian diteruskan ke Kepala Daerah Kerja.

Nantinya posisi jemaah akan terdeteksi keberadaannya. Petugas yang jaraknya dekat akan ditugaskan untuk membantu jemaah bersangkutan.

Untuk menghubungi petugas, para jemaah bisa menghubungi nomor khusus WhatsApp atau Call Center PPIH Arab Saudi.

WA: 50350017

Call Center: 920013210.

loading...
loading...
Loading...
Loading...