in ,

Dikira Mati, Pria yang Tidur di Selokan Ini Ternyata…

Dikira Mati, Pria yang Tidur di Selokan Ini Ternyata...
Foto: Facebook

Menemukan mayat tergeletak di sisi jalan sudah bukan hal biasa lagi di Filipina sejak Presiden Rodrigo Duterte menyatakan perang terhadap narkoba.

Jadi tak heran ketika seorang pria ditemukan tergeletak di selokan, warga setempat akan menganggapnya sudah mati. Karena tak berani mendekati pria tersebut, warga pun melaporkan kejadian ini ke pihak berwenang.

Ketika polisi datang ke lokasi untuk memeriksa laporan warga, ternyata pria yang tidur di selokan itu tidak meninggal, melainkan ia hanya tidur biasa karena mabuk berat.

Ternyata si bapak mabuk berat!

Dikira Mati, Pria yang Tidur di Selokan Ini Ternyata...
Foto: Facebook

Sekilas dilihat memang pria itu tampak seperti orang meninggal karena tiduran begitu saja di dalam selokan yang kotor. Tapi sebenarnya ia masih hidup hanya saja belum sadarkan diri.

Baca Juga: Seram, Ada Sosok Mengerikan Dalam Foto Ini Saat Diperjelas

Pihak berwenang berasumsi kalau pria itu mabuk berat sebelumnya. Namanya juga orang mabuk, pria itu menganggap selokan sebagai tempat tidur.

Dikira Mati, Pria yang Tidur di Selokan Ini Ternyata...
Foto: Facebook

Foto saat pria itu ditemukan tergeletak di selokan langsung viral ketika pertama kali diposting ke media sosial oleh halaman Facebook Ronald Bato Dela Rosa Solid Supporters. Sejauh ini, postingan tersebut sudah mendapat like lebih dari 4.200 dan sudah dibagikan lebih dari 23.000 kali.

Makannya jangan mabuk deh, selokan aja disangka tempat tidur, duh!

Sumber: viral4real.com