in ,

Digigit Laba-Laba, Lidah Wanita Ini Berubah Jadi Mengerikan

Digigit Laba-Laba, Lidah Wanita Ini Berubah Jadi Mengerikan
Foto: bastillepost.com

Beberapa spesies laba-laba memang ada yang beracun, seperti tarantula, black widow, laba-laba lobo atau laba-laba pertapa coklat. Bila sampai tergigit oleh laba-laba tersebut, akibatnya bisa menyebabkan luka yang fatal hingga kematian.

Loading...

Seperti yang dialami wanita malang ini yang terkena gigitan laba-laba beracun tepat di bagian lidahnya. Akibatnya, lidah wanita itu jadi bengkak dan warnanya juga berubah jadi hitam seperti hangus terbakar.

Dilansir dari Bastille Post, foto kondisi mengenaskan wanita itu pertama kali diunggah oleh akun instagram @HealMeDoc. Akun tersebut memang sering berbagi tentang kasus-kasus medis yang langka.

Dalam foto tersebut, lidah pasien terlihat sangat bengkak dan berwarna ungu kehitaman. Dia terlihat tak berdaya sambil dirawat di sebuah rumah sakit.

loading...
Digigit Laba-Laba, Lidah Wanita Ini Berubah Jadi Mengerikan
Foto: bastillepost.com

Menurut keterangan akun HealMeDoc, gejala gigitan laba-laba mungkin sangat ringan. Tetapi dalam kasus lain, gigitan tersebut bisa menyebabkan cedera yang fatal, tergantung dari jenis laba-labanya.

Banyak masyarakat yang tidak memperhatikan gigitan laba-laba sampai beberapa jam kemudian. Untuk gigitan laba-laba yang tidak beracun, Anda harus segera mengompres bagian lukanya dengan es.

Namun untuk gigitan laba-laba beracun, jangan sampai Anda biarkan begitu saja dan segera periksakan ke dokter.

Sementara itu, tidak diketahui identitas wanita tersebut dan dari mana asalnya. Diduga ia sampai mendapat luka yang parah karena tidak langsung pergi ke dokter setelah digigit laba-laba.

loading...
Loading...
Loading...