in , ,

Detik-Detik Mengerikan Ibu dan Anak Jatuh dari Wahana Tornado

Detik-Detik Mengerikan Ibu dan Anak Jatuh dari Wahana Tornado
Foto: Daily Mail

Seorang ibu dan putrinya terekam kamera terjatuh saat menaiki wahana tornado di Penjamo Fair, Meksiko tengah. Sang ibu dilaporkan meninggal di lokasi kejadian, sementara putrinya selamat namun mengalami luka-luka yang berat.

Rekaman mengerikan tersebut memperlihatkan detik-detik Irma Sanchez Albarran (50) dan putrinya Nayeli Morales Sanzhez (26) terjatuh dari wahana tornado ketika sedang berputar-putar karena alat pengamannya tiba-tiba terbuka begitu saja.

Dilansir Daily Mail, Irma meninggal secara tragis di lokasi kejadian dan putrinya kini sedang berjuang bertahan hidup di rumah sakit.

Baca Juga: Video Mengerikan ‘Kereta Hantu’ Terekam Kamera

Dalam video tersebut, terdengar beberapa pengunjung berteriak histeris ketika melihat ibu dan anaknya itu terjatuh. Bilah pengaman tempat mereka duduk tiba-tiba terbuka begitu saja yang membuat mereka terjatuh ke bawah.

Kini pihak berwenang sedang menyelidiki kecelakaan yang terjadi beberapa hari lalu di Panjemo Fair. Menurut keterangan yang ada, kecelakaan terjadi tiga pekan setelah wahana hiburan itu dibuka.

Tubuh Irma sudah dibawa ke Irapuato untuk menjalani otopsi, sementara putrinya masih menjalani perawatan intensif.

Di bawah ini video detik-detik ibu dan putrinya terjaduh dari wahana tornado: