Mozaik

Tips Menikung Pacar Orang Lain Secara Baik-Baik, Tikung Dia Di Sepertiga Malam

Tips Menikung Pacar Orang Lain Secara Baik-Baik, Tikung Dia Di Sepertiga Malam

Kamu pernah merasa sedih karena orang yang kamu cintai sudah jadi kepunyaan atau lagi dekat sama orang lain? Pasti pernah dong, ketika rasa ini muncul, rasanya seperti ingin nikung dia di belokan yang tajam. Dekatnya sama orang lain, jadiannya sama kamu.

Nikung pacar orang bisa dianggap perbuatan kotor. Kenapa? Sebab kamu merebut dia dari orang lain secara terang-terangan. Kamu punya niat tersembunyi untuk merebut dia, tak peduli seberapa kotor cara yang kamu gunakan, yang penting dia jadi milikmu sendiri.

Kalau begini caranya, kamu bisa dianggap pelakor atau pencuri pacar orang. Cara yang kamu gunakan berkesan tidak adil dan tidak tahu malu. Tapi kalau gak begitu caranya, dia akan jatuh ke pelukan orang lain dong?

Tenang, ada cara yang lebih bersih untuk menikung pacar orang. Dengan syarat niatnya harus baik, bukan tujuan untuk main-main belaka yah! Penasaran seperti apa caranya?

Baca Juga: Wajib Baca! Ini Hukum Menikung Pasangan Orang Lain

Yaitu tikung dia di sepertiga malam atau pas shalat tahajud. Kalau kamu suka sama dia, tapi dia sudah jadi milik orang lain atau baru dekat dengan orang lain, kamu masih bisa memperjuangkannya dengan menyematkan doa untuknya di sepertiga malammu.

Dengan syarat niatnya baik dan tentunya dia belum nikah. Ajukanlah doa di sepertiga malammu, mintalah kepada Yang Maha Memutar Balikan Hati agar si dia jatuh kepelukanmu.

Setelah itu, kamu tidak perlu melakukan action yang terang-terangan untuk menikung si dia, cukup dalam doa saja. Kalau Allah menghendaki, dia akan dekat denganmu tanpa diduga-duga.

Tapi kalau seandainya kenyataan si dia tetap jadi milik orang lain, ikhlaskanlah dia. Allah tahu dia bukan jodohmu, tapi kamu jangan sedih. Karena kamu sudah berdoa, Allah pasti akan menyiapkan yang lebih baik untukmu.

Yang terpenting rajin-rajin saja berdoa di sepertiga malam saat shalat tahajud. Doa pada saat shalat malam itu lebih cepat dikabulkannya.

To Top