in

Selfie Sambil Menjulurkan Lidah Diharamkan?

Di zaman ini selfie tampaknya sudah menjadi kebutuhan semua orang. Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, kini semua orang bisa berkreasi dengan foto selfie mereka mulai yang biasa sampai yang terbilang unik.

Pose saat selfie memang bermacam-macam, mulai dari yang normal sampai yang terkesan berlebihan. Salah satu pose selfie yang paling sering dijumpai adalah selfie sambil menjulurkan lidah.

Pose selfie ini kebanyakan dilakukan oleh kaum hawa. Namun, tak banyak yang tahu makna dari pose tersebut. Ternyata ada rahasia dibalik foto selfie dengan pose tersebut.

loading...

Baca Juga: 4 Alasan Suami Harus Larang Istri Posting Foto Selfie di Sosmed

Tapi tahukah Anda bahwa selfie sambil menjulurkan lidah bisa dianggap haram?

Foto selfie sambil menjulurkan lidah menandakan bahwa orang itu memiliki nafsu yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang lain.

Atau bisa saja orang tersebut sedang memiliki nafsu yang tinggi dan ingin memberikan tanda untuk memikat lawan jenisnya.

Baca Juga: Kenapa Cewek Suka Selfie Di Dalam Mobil? Ini Alasannya

Kebanyakan pose seperti ini dilakukan oleh kaum hawa karena berdasar pada kitab suci, nafsu wanita delapan kali lebih kuat daripada nafsu pria.

Hal ini sempat menjadi perdebatan karena beberapa pemuka agama sempat menyatakan haram atas pose memancungkan bibir, menjulurkan lidah dan beberapa pose lainnya.

Jadi alangkah baiknya kalau selfie itu dengan gaya biasa-biasa saja. Jangan terlalu berlebihan, apalagi sampai memamerkan aurat.

loading...
Loading...
Loading...