Mozaik

Menangislah Dalam Sujudmu Karena Allah Tidak Akan Kehabisan Cara Untuk Menghapus Kesedihanmu

Menangislah Dalam Sujudmu Karena Allah Tidak Akan Kehabisan Cara Untuk Menghapus Kesedihanmu

Jika kamu sedang sedih karena suatu hal, jangan menangis di bantal karena itu tidak akan merubah keadaan, tapi menangislah dalam sujudmu karena Allah tidak akan pernah kehabisan cara untuk menghapus semua kesedihanmu.

Disakiti oleh orang yang dicintai, menangislah dalam sujudmu, nanti Allah akan carikan orang yang lebih baik yang akan mencintaimu setulus hati.

Ada orang yang memfitnah dan mencaci maki dirimu, menangislah dalam sujudmu, nanti Allah akan mencabut rasa kesal dan dendam dalam dirimu. Yang ada hanyalah rasa kasihan sama orang yang telah menyakitimu.

Baca Juga: Aku Malu, Pintaku Beribu-Ribu Tapi Sujudku Selalu Terburu-Buru

Bingung urusan ekonomi, menangislah dalam sujudmu, nanti Allah akan berikan jalan rezeki yang tidak diduga-duga.

Kehilangan orang yang paling dicintai, menangislah dalam sujudmu agar di surga kelak bisa bersama lagi.

Sujud adalah bentuk kepasrahan hamba terhadap Sang Pencipta. Saat sujud merupakan momen yang tepat untuk memanjatkan segala keluh kesahmu kepada Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: 3 Doa yang Jangan Kau Lupakan Dalam Sujud

Namun yang paling penting dari semua itu, menangislah dalam sujudmu karena dosa-dosamu, menangislah karena takut ditinggalkan oleh Allah, menangislah karena takut Allah mencabut hidayah dari hatimu dan menangislah karena takut tidak kembali pada Allah.

Dengan begitu Allah akan mencabut semua kesedihan dan penderitaan yang ada dalam hatimu. Sekalipun kamu sedang menghadapi berbagai macam permasalahan, hatimu tetap akan tenang dan damai karena kamu selalu dekat dengan Allah.

Menangis saat mendirikan sholat adalah kebahagiaan yang tidak ternilai oleh apapun.

Loading...
Loading...
To Top