in

Lakukan 4 Hal Ini 1 Jam Setelah Subuh, Pintu Rezeki Akan Terbuka Lebar

1 jam setelah subuh

Siapa di sini yang suka tidur lagi setelah subuh atau bangunnya selalu siang? Tahu tidak kalau 1 jam setelah subuh itu menentukan arah tujuan hidup kita. Jadi jangan tidur lagi yah setelah subuh, lakukanlah hal berguna yang baik untuk kesehatan tubuhmu dan kebersihan hatimu.

Bahkan ada yang mengatakan kalau bangun sebelum subuh itu bisa mempermudah datangnya rezeki. Coba lakukan beberapa hal ini 1 jam setelah subuh, insyaallah pintu rezeki akan terbuka lebar.

Baca Juga: Shalat Subuh Kesiangan, Apa yang Harus Dilakukan?

1. Jangan tidur lagi

Setelah subuh, jangan tidur lagi karena bisa membuat tubuh jadi lemas dan pikiran jadi tidak jernih. Jika tubuh lemas dan pikiran kurang fokus, rezeki pun akan menjauh. Kalau misal terlalu cape, tunggulah sampai pukul 07.00 ke atas, baru bisa tidur lagi.

2. Biasakan untuk mandi

Kebanyakan orang suka mandi pas siangnya dengan alasan dingin. Padahal mandi setelah atau sebelum subuh bisa membuat tubuhmu semakin segar, pikiran semakin jernih dan juga bisa membuat kita awet muda.

Baca Juga: Kisah Umar bin Khattab Dibunuh Saat Jadi Imam Sholat Subuh

3. Jangan tinggalkan sarapan

Biasakan sarapan di waktu pagi walaupun hanya sedikit. Tubuh membutuhkan energi setelah bangun agar pikiran dan tubuh bisa bekerja secara maksimal. Jangan suka meninggalkan sarapan karena hal itu tidak sehat untuk tubuh. Paksakan saja walau hanya sedikit.

4. Baca atau mendengarkan ayat-ayat suci Al-Quran

Jika ketiga poin di atas urusannya dengan fisik, jangan lupa dengan urusan batin. Hati kamu juga perlu nutrisi yang baik. Salah satu cara untuk memberikan nutrisi untuk hati adalah dengan membaca atau mendengarkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Kamu bisa melakukannya dengan mendengarkan ceramah-ceramah Islam, baik itu di televisi, YouTube dan media lainnya. Dengan banyak mendengarkan ceramah, hati akan lebih semangat untuk beribadah dan beraktivitas.

Loading...
Loading...