in

Ini 5 Amalan Sederhana Pemanggil Rezeki

Ini 5 Amalan Sederhana Pemanggil Rezeki 1

Setiap makhluk hidup di muka bumi ini sudah Allah tentukan rezekinya. Kita hanya tinggal ikhtiar dalam menjemput rezeki yang sudah ditentukan oleh Allah dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dengan apa sudah kita dapatkan.

Jangan risau soal urusan rezeki, senantiasalah berdoa dan terus berusaha agar rezeki Anda semakin lancar. Berikut ini ada beberapa amalan sederhana pemanggil rezeki. Amalkan terus-menerus, Anda akan mendapatkan pahala dan juga dilancarkan rezeki.

1. Lemparkan senyuman kepada orang yang Anda temui

Senyummu di depan saudara-saudaramu adalah ibadahmu. Ungkapan ini menganjurkan kita sebagai seorang muslim untuk senantiasa memberikan senyuman kepada orang yang Anda temui. Jangan jadi muslim yang masam budi, wajah cemberut dan pelit dalam memberikan senyuman.

2. Sisakan sebagian harta untuk bersedekah

Bersedekah tidak akan membuat Anda jatuh miskin, bersedekah justru akan melipatgandakan pahala dan rezeki Anda, asal dibarengi dengan ikhlas. Oleh karena itu sisakan sebagian hartamu untuk diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Lakukan 4 Hal Ini 1 Jam Setelah Subuh, Pintu Rezeki Akan Terbuka Lebar

3. Senantiasa bahagiakan kedua orang tua

Membahagiakan orang tua tidak selalu dengan memberikan harta, tapi dengan kita berprilaku baik dalam kehidupan sehari-hari, itu sudah jadi membahagiakan hati orang tua.

Jika hati orang tua bahagia karena prilaku baik Anda, mereka akan mendoakan kebaikan untuk Anda. Insyaallah, rezeki Anda pun akan dilancarkan. Dan jangan lupa secara resmi untuk meminta doa dari orang tua.

4. Miliki sifat jujur

Orang yang banyak berbohong hidupnya cenderung selalu susah, banyak dililit permasalahan dan usahanya tidak ada keberkahan. Milikilah sifat jujur karena kejujuran akan membawamu pada keberkahan dan lancarnya rezeki.

5. Senantiasa mengucapkan alhamdulillah dalam kondisi apapun

Baik ketika rezeki Anda lancar atau tidak, jangan lupa untuk selalu mengucapkan alhamdulillah dalam hati sebagai bentuk rasa syukur. Berapapun yang Anda dapatkan, syukurilah, Allah pasti akan menambah rezeki hama-hambaNya yang bersyukur.

Setidaknya dengan bersyukur, hati tidak akan gundah memikirkan urusan rezeki dan Anda akan bahagia karena merasa cukup.

Loading...
Loading...