Mozaik

Ingin Suami Setia dan Tidak Selingkuh? Baca dan Amalkan Doa Ini

Ingin Suami Setia dan Tidak Selingkuh? Baca dan Amalkan Doa Ini

Suami selingkuh jadi momok yang menakutkan bagi istri dalam rumah tangga. Sebab adanya perselingkuhan bisa jadi awal dari kehancuran rumah tangga hingga akhirnya berujung perpisahan.

Setiap istri tentunya ingin suaminya makin sayang kepadanya, makin setia, romantis dan tidak tergoda oleh perempuan lain meskipun mereka lebih cantik dari dirinya.

Namun untuk mewujudkan semua itu bukanlah perkara mudah. Kadang kala suami suka berpaling meskipun istrinya sudah memberikan kasih sayang dan perhatian yang lebih dari cukup. Hal itu dikarenakan sang suami tidak bisa menjaga hatinya.

Baca Juga: 5 Cara Agar Suami Tidak Pindah Ke Lain Hati

Bagi para istri yang takut suaminya selingkuh dan ingin suaminya semakin setia, bacalah doa ini dan kemudian amalkan doanya. Untuk doanya pake bahasa yang Anda mengerti karena Allah itu Maha Melihat dan Maha Mengetahui.

Berikut doa agar suami setia dan tidak selingkuh:

“Ya Allah, jagalah hati suamiku dari godaan setan dan berikanlah hidayah kepadanya agar dia selalu setia kepadaku. Dan jadikanlah aku istri yang baik bagi suamiku agar dia merasa nyaman dan tentram bersamaku.”

Atau doa yang lain:

“Ya Allah, aku pasrahkan suamiku kepadaMu. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui dan Maha Melihat isi hati hamba-hambaNya. Engkau lebih tahu mana yang terbaik untuk aku dan suamiku.”

Doa di atas hanyalah contoh, Anda bisa berdoa sesuai keinginan isi hati Anda. Lebih utamanya lagi panjatkan doa tersebut ketika sedang sujud atau saat sholat tahajud karena doanya lebih besar kemungkinan akan dikabul.

Doa saja tidak cukup, Anda harus mengamalkan doa tersebut. Pada doa pertama ada kalimat “jadikanlah aku istri yang baik”, buktikanlah dengan cara berbakti kepada suami.

Ketika suami akan berangkat kerja, antarkan dia sampai ke depan pintu, ketika suami pulang kerja, sediakan makanan dan minuman untuknya. Patuhilah suamimu selama yang diperintahkannya tidak melanggar aturan Allah.

Dan sering-seringlah berdandan di depan suami agar Anda terlihat makin cantik. Berdandan bisa membuat hati suami senang, seakan dia melihat Anda ketika pertama kali bertemu dulu.

Ketika ada adu mulut, jangan suka membentak suami. Tetaplah bersikap lemah lembut dan alangkah baiknya mengalah saja jika tidak merugikan Anda.

Teruslah berdoa dan amalkan doanya, insyaallah suamimu akan semakin cinta dan setia kepadamu. Tidak akan ada wanita lain yang mampu merebut hatinya dari Anda.

You May Like

To Top