in ,

Dear Suami, Mengajak Istri Jalan-Jalan Itu Pahalanya Besar Lho!

Dear Suami, Mengajak Istri Jalan-Jalan Itu Pahalanya Besar Lho! 1

Mengajak istri jalan-jalan adalah hal paling memalaskan bagi suami, terutama bagi yang sudah berumah tangga selama puluhan tahun. Berbeda dengan waktu pacaran dulu atau pas awal-awal nikah, ngajak jalan-jalan pasangan pasti sering banget. Tapi setelah puluhan tahun menikah, jadi malas ngajak istri jalan-jalan.

Alasannya mungkin beragam, tapi yang paling utama pasti karena tidak punya uang atau takut istri pengen ini pengen itu, sementara kondisi dompet tidak memadai. Pada akhirnya jarang sekali mengajak istri jalan-jalan, mungkin dalam setahun paling kurang dari sepuluh kali.

Dear suami, istrimu mungkin gak akan memintamu untuk menemaninya pergi jalan-jalan, tapi bukan berarti istri gak mau refreshing, malahan istri mengharapkan sekali kamu ngajak dia jalan-jalan ke suatu tempat.

Gak usah ke tempat-tempat mahal, ke tempat yang murah dan berkesan juga sudah membuat istri bahagia. Bahkan mau menemani istri belanja juga sudah membuatnya sangat senang.

Baca Juga: 8 Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Suami Agar Istri Makin Sayang

Dear suami, bukankah istri itu titipan Allah, jadi bahagiakanlah sosok istri. Jangan dicuekin, sesekali ajak istri jalan-jalan. Gak usah takut istri pengen ini pengen itu, istri juga tahu kok keadaan dompetmu.

Istri itu hanya ingin menghabiskan waktu bersama suaminya seperti masa-masa dulu. Ya, istri juga paham kesibukanmu, tapi ketika ada waktu luang, istrimu sangat mengharapkan perhatianmu.

Jalan-jalan bisa membangkitkan kenangan dulu.

Dear Suami, Mengajak Istri Jalan-Jalan Itu Pahalanya Besar Lho! 2
Foto: ohmydakwah.com

Dengan pergi jalan-jalan berdua, kamu akan teringat masa lalu ketika cintamu kepadanya begitu membara. Kenangan itu akan kembali membuatmu semakin cinta sama istri.

Dengan mengajaknya jalan-jalan, kamu juga sudah membuat istri sangat bahagia. Kamu juga sudah membuktikan bahwa cintamu masih sama seperti dulu dan tentunya istrimu akan semakin sayang sama kamu.

Baca Juga: 3 Ciri Istri Terbaik Menurut Rasulullah

Kalau istri pergi belanja, sesekali temani dia, kalau istri pengen ke suatu tempat, jangan ditolak mentah-mentah, apalagi sampai membentaknya, tapi jawablah secara halus dan lemah lembut.

“Iya nanti kita berdua pergi ke sana, tapi sekarang ayah lagi gak punya uang, sabar dulu yah!”

Bahagiakanlah istrimu, maka Allah akan memberikan pahala yang besar kepadamu. Membahagiakan istri itu gak melulu soal uang, dengan memberikan perhatian dan kasih sayang juga sudah cukup. Salah satu buktinya yaitu dengan mengajaknya jalan-jalan.

Kalau istrimu bahagia, nanti istrimu akan mendoakan kelancaran rezekimu, doa istri itu sama dengan doa ibu, cepat dikabulkannya.

Loading...
Loading...