Mozaik

Banyak yang Tidak Tahu, Ini Rezeki Tak Terduga Saat Melakukan Hubungan Suami Istri

Rezeki Tak Terduga Saat Melakukan Hubungan Suami Istri

Melakukan hubungan dengan pasangan yang sudah sah secara Islam jadi kewajiban yang harus selalu terpenuhi. Bagi yang sudah menikah, pasti tahu bagaimana kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.

Namun rezeki saat melakukan hubungan suami istri itu tak hanya dari kenikmatan saja, masih banyak rezeki lainnya yang akan didapatkan tapi jarang disadari.

Ketika kita melakukan hubungan, pertama kita sudah halal secara Islam melakukan hubungan badan dengan pasangan. Mau bagaimanapun itu, dipersilahkan, tapi utamakan yang lebih baik.

Kedua, rezeki yang diberikan adalah kenikmatan yang tiada tara. Baik perempuan atau laki-laki, keduanya akan diberikan kenikmatan yang luar biasa besar. Dari hubungan ini, kita bisa terhindar dari perbuatan zina.

Baca Juga: Pentingnya Mengucapkan Basmalah Sebelum Melakukan Hubungan Suami Istri

Ketiga, kita akan diberikan pahala besar saat melakukan hubungan suami istri. Pahalanya setara dengan shalat Dhuha dan orang yang berjihad di jalan Allah.

Dan rezeki yang paling besar di antara semuanya itu adalah dikaruniakannya buah hati hasil dari hubungan tersebut. Anak adalah karunia dari Allah yang kelak bisa menyelamatkanmu dari api neraka.

Selain itu masih ada rezeki lainnya yang didapatkan dari melakukan hubungan suami istri, seperti bisa berpikir positif, kondisi hati dalam keadaan tenang dan punya prasangka yang baik.

Semakin baik hubungan suami istri juga bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Keharmonisan tentunya sangat penting dalam berumah tangga karena berpengaruh pada kebahagiaan dunia dan akhirat.

Jadi buat suami istri, alangkah baiknya lagi sebelum melakukan hubungan, kalian niatkan dulu dalam hati melakukan hubungan ini atas nama Allah.

Insyaallah nanti diberikan kenikmatan yang berlipat dan juga keturunan yang shalih.

To Top