Mozaik

Air Laut Setiap Hari 3 Kali Minta Sama Allah Untuk Menghabiskan Manusia

Air Laut Setiap Hari 3 Kali Minta Sama Allah Untuk Menghabiskan Manusia

Semua bencana yang terjadi di dunia ini pasti sudah ada izin dari Allah. Termasuk bencana erupsi Gunung Anak Krakatau yang menyebabkan tsunami di Banten dan Lampung baru-baru ini. Sejauh ini, bencana tersebut sudah menelan ratusan korban jiwa dan menghancurkan ratusan bangunan.

Perlu diketahui, 70 persen permukaan bumi ini dikuasai oleh lautan dan sisanya adalah daratan. Perhitungan ini membuktikan bahwa lautan bisa menenggelamkan seluruh daratan di muka bumi hingga tersisa.

Tahukah Anda kalau setiap harinya air laut tiga kali minta sama Allah untuk menghabiskan manusia?

Dalam tausiyah Syekh Ali Jaber, menyebutkan ada sebuah hadist Qudsi yang menjelaskan bahwa air laut 3 kali minta izin sama Allah untuk menghabiskan seluruh manusia di muka bumi ini. Tapi Allah menjawab jangan dulu.

Baca Juga: 5 Dosa Penyebab Datangnya Bencana Di Suatu Negeri

Menurut Syekh Ali Jaber, air laut minta sama Allah untuk menenggelamkan seluruh manusia sampai tiga kali sehari, lantaran air laut sudah sakit hati dengan perbuatan manusia.

Air laut benar-benar kecewa sama manusia karena manusia banyak yang sengaja datang ke laut untuk melakukan berbagai macam maksiat. Air laut sakit hati melihat tingkah manusia.

“Ya Allah izinkan saya habiskan mereka,” kata air laut.

Tapi Allah menjawab, “Jangan dulu, masih ada di antara hamba-Ku yang masih beriman.”

Kadang kala Allah mengizinkan air laut untuk menghabiskan manusia. Tapi Allah memerintahkan kepada air laut untuk jangan menghabiskan semuanya. Biar sebagian jadi korban agar mereka yang selamat jadi sadar dan mau bertobat.

Peristiwa air laut menghabiskan seluruh umat manusia di muka bumi ini pernah terjadi pada zaman Nabi Nuh. Seluruh daratan ketika itu ditenggelamkan dan hanya umat Nabi Nuh saja yang naik kapal yang selamat dari bencana tersebut.

Baca Juga: 5 Tsunami Terdahsyat yang Pernah Terjadi di Indonesia

Allah menenggelamkan seluruh umat manusia ketika itu karena mereka sudah banyak melakukan perbuatan dosa dan banyak merusak alam. Mereka tidak mau menyembang Allah dan membangkang pada Nabi Nuh. Karena itulah Allah memerintahkan air untuk menenggelamkan semua manusia kala itu.

“Dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota, kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman.” (QS: Al-Qashash: 59).

Semoga semua bencana yang terjadi di dunia ini jadi peringatan bagi kita semua untuk segera bertobat dan terus memperbaiki diri. Jangan banyak melakukan maksiat yang bisa mengundang murka Allah.

You May Like

To Top