in

4 Azab Pedih Untuk Wanita yang Suka Pamer Aurat

Semuanya pasti sudah tahu soal batasan aurat perempuan menurut Islam. Semua anggota tubuh perempuan adalah aurat, kecuali telapak tangan dan wajah. Dalam Al-Quran dan hadist, Allah akan menimpakan azab pedih kepada siapa saja wanita yang suka memamerkan auratnya.

Namun jika melihat keadaan sekarang, banyak perempuan yang sudah tidak malu lagi memamerkan auratnya di depan umum. Padahal mereka sudah tahu kalau membuka aurat merupakan perbuatan dosa.

Buat perempuan yang belum mampu hijrah, barang kali membaca artikel ini bisa merubah pikiran kalian. Berikut azab pedih yang akan diberikan kepada perempuan yang suka pamer aurat. Tak hanya di akhirat nanti, di dunia pun azabnya akan segera terasa.

loading...

1. Boro-boro masuk surga, mencium baunya saja tidak akan bisa

Nabi Muhammad SAW bersabda: “Ada dua golongan manusia yang menjadi penghuni neraka, yang sebelumnya aku tidak pernah melihatnya. Yaitu laki-laki yang tangan mereka menggenggam cambuk yang mirip ekor sapi untuk memukuli orang lain dan wanita yang membuka auratnya dan berpakaian tipis dan berlenggak-lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang seperti punuk unta. Mereka tidak akan bisa masuk surga dan mencium baunya. Padahal bau surga dapat tercium dari jarak sekian.” (HR. Muslim).

Wanita yang sepanjang hidupnya tidak pernah menutup auratnya, maka dia tidak akan bisa masuk surga. Boro-boro masuk surga, mencium baunya saja tidak akan bisa. Padahal bau surga itu bisa tercium dari jarak yang sangat jauh. Jika dijelaskan lebih rinci lagi, kalau perempuan yang tidak pernah bertobat dan selalu mengumbar auratnya, dia akan kekal dalam neraka.

Baca Juga: Ketika Jilbab Dipakai Untuk Menutupi Aib Bukan Aurat

2. Sholatnya tidak akan diterima

Meski seorang wanita rajin sholat, tapi selalu mengumbar auratnya di depan banyak orang, maka sholatnya tidak akan diterima. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW: “Tidak diterima sholat seorang perempuan yang sudah haidh (baligh) kecuali dengan memakai khimar (kerudung).” (Mutafaqun ‘Alaih).

Jika sholat tidak diterima, maka amalan lainnya juga ikut hangus. Kelak di akhirat nanti, wanita yang tidak pernah menutupi auratnya akan menangis histeris karena melihat semua amalnya hangus.

3. Akan mendapatkan laki-laki yang buruk prilakunya

Wanita yang suka pamer aurat bakalan menyita perhatian laki-laki yang kurang baik. Tak heran jika banyak cowok dengan prilaku buruk mendekati mereka hanya untuk melampiaskan nafsunya. Karena tak mungkin pria baik-baik mau mendekati perempuan seperti itu. Sebab mereka akan beranggapan kalau dia bukan calon istri yang baik. Berprilaku buruk akan memagnet yang buruk, begitupun sebaliknya, prilaku baik akan memagnet sesuatu yang baik.

Baca Juga: 4 Pertanyaan yang Bosan Didengar Oleh Wanita Tidak Berhijab

4. Jadi korban kejahatan

Jangan salahkan pria jika mereka melakukan tindakan pemerkosaan terhadap perempuan. Karena perempuan itu sendiri berpenampilan terbuka yang menarik perhatian para pria hidung belang. Coba kalau berpakaian tertutup dan rapih, pasti laki-laki yang baik atau bandel juga akan memandang kamu dengan penuh hormat.

Mumpung masih diberi kesempatan hidup, yuk para wanita yang belum hijrah, segeralah hijrah! Mulailah dengan merubah penampilan dari yang awalnya terbuka jadi tertutup. Kalian tidak maukan jadi penghuni abadi di neraka?

Jangan takut terlihat tidak cantik, memakai jilbab tetap cantik kok, bahkan lebih cantik lagi. Kesannya seperti yang memiliki wajah bercahaya.

loading...
loading...
Loading...
Loading...