in , ,

Selain Vanessa Angel, 5 Artis Ini Juga Pernah Terlibat Prostitusi Online

Artis cantik Vanessa Angel menjadi sorotan publik setelah dirinya terciduk polisi di sebuah hotel di Surabaya ketika melakukan transaksi prostitusi online. Selain Vanessa, polisi juga mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila yang sama-sama terlibat.

Diketahui Vanessa memiliki tarif Rp 80 juta sedangkan Avriellya memiliki tarif Rp 25 juta untuk satu kali kencan. Namun selain Vanessa dan Avriellya, ternyata ada beberapa artis lain yang juga pernah terlibat prostitusi online.

Kembali pada tahun 2015 lalu, publik sempat digegerkan dengan pemberitaan tentang prostitusi online di kalangan para selebriti.  Ada banyak nama inisial artis yang terlibat dalam prostitusi online tersebut. Tarifnya juga bukan main, satu kali kencan ada yang mematok harga sampai Rp 200 juta.

Siapa sajakah mereka? Berikut daftar artis Indonesia yang pernah terlibat kasus prostitusi online. Tarifnya ada yang sampai ratusan juta.

1. Amel Alvi

Salah satu artis yang diketahui terlibat dalam prostitusi online tersebut adalah Amel Alvi. Model kelahiran Sukabumi itu diciduk polisi di sebuah hotel berbintang di Jakarta saat hendak melayani pelanggannya. Sama dengan Vanessa, tarif satu kali kencan dengan Amel yakni Rp 80 juta.

Baca Juga: 4 Fakta Mencengangkan Prostitusi Online yang Melibatkan Vanessa Angel

2. Anggita Sari

Selain Amel Alvi, artis lain yang terlibat prostitusi online pada tahun 2015 adalah Anggita Sari. Artis berusia 27 tahun itu ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Awalnya dia tidak mengaku kalau dirinya terlibat dalam prostitusi online. Namun akhirnya Anggita mengakui keterlibatannya dalam prostitusi. Anggita mengatakan kalau tarifnya adalah Rp 20 juta.

3. Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani juga pernah terlibat dalam skandal prostitusi online. Dia bersama beberapa artis lain ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Pusat ketika hendak melayani pria hidung belang.

Tarif yang dipasang Niki dikabarkan senilai Rp 65 juta untuk satu kali kencan. Namun tarif tersebut dibantah Niki.

Baca Juga: 4 Bisnis Ini Sering Dijadikan Kedok Tempat Prostitusi

4. Puty Revita

Selain kalangan selebriti, prostitusi online juga melibatkan finalis kontes kecantikan Miss Indonesia 2014, yakni Puty Revita. Dia diciduk tengah melayani pria hidung belang di sebuah hotel bersama Nikita Mirzani. Sementata itu, tidak diketahui berapa tarif yang dipasang Puty Revita.

5. Hesty Aryatura

Penyanyi dangdut yang terkenal berkat lagu ‘Klepek-Klepek’ pernah ditangkap saat tengah melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Bandar Lampung, pada Februaru 2016 lalu. Dalam semalam, tarif Hesty bisa mencapai Rp 100 juta.

loading...
Loading...
Loading...