in

Nonton Film-Film Ini Bikin Kamu Tidak Mau Selingkuh

Nonton Film-Film Ini Bikin Kamu Tidak Mau Selingkuh
Paris Je T'Aime: Bastille (Foto: agoodstoppingpoint.wordpress.com)

Pernikahan seharusnya jangan dinodai oleh perselingkuhan. Jika sudah mengucapkan janji sehidup semati dalam ikatan pernikahan, kita seharusnya setia pada pasangan sampai ajal yang memisahkan. Jangan sampai selingkuh dari pasangan karena tergoda oleh orang lain.

Kenikmatan sesaat itu bisa mendatangkan petaka dalam rumah tangga yang tidak kamu duga sebelumnya. Meskipun kebanyakan orang sudah tahu apa akibat dari selingkuh, tapi tetap saja banyak yang tergoda oleh hawa nafsu mereka.

Agar kamu tidak termasuk golongan orang yang menghianati pasangan, sebaiknya kamu tonton beberapa film berikut ini. Mungkin pesan moral yang disampaikan dalam film ini bisa membuat kamu tidak mau selingkuh.

loading...

1. Paris Je T’Aime: Bastille (2006)

Nonton Film-Film Ini Bikin Kamu Tidak Mau Selingkuh
Foto: anuradhawarrier.blogspot.com

Film ini bercerita tentang Sergio yang selingkuh dengan seorang pramugari. Dia berniat terus terang pada istrinya dan bahkan berniat menceraikannya karena sudah tidak ada lagi rasa cinta kepadanya.

Baca Juga: Waspada! Wanita Mulai Berani Selingkuh di Usia Ini

Namun sebelum dia mengungkapkan unek-unek dalam hatinya, sang istri memberikan surat kepada Sergio bahwa ia didiagnosis leukimia. Tentu saja kabar tersebut membuat hati Sergio tersentuh. Dia pun merasa kembali jatuh cinta pada istrinya dan kemudian memutuskan selingkuhannya. Sergio pun memutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk merawat sang istri dengan sepenuh hati.

Film ini menyampaikan pesan moral bahwa kita tidak akan menghargai apa yang sudah kita punya sampai kita kehilangannya.

2. Gone Girl (2014)

Nonton Film-Film Ini Bikin Kamu Tidak Mau Selingkuh
Foto: ndtv.com

Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck dan Rosamund Pike sukses mendapat penghargaan People’s Choice Awards untuk kategori Film Thriller Terfavorit. Singkat ceritanya, film ini mengisahkan seorang lelaki bernama Nick Dunne yang kehilangan sang istri bernama Amy.

Bukti-bukti yang ada menunjukkan bahwa Nick telah menyakiti Amy, padahal kenyatannya itu adalah trik Amy untuk balas dendam kepada Nick yang telah berselingkuh. Hal itu sengaja dilakukan Amy untuk membuat masyarakat dan media membenci Nick.

Pelajaran yang bisa kita petik yaitu selingkuh bisa menumbuhkan rasa dendam dalam diri seseorang yang kita selingkuhi. Bisa saja pasangan kita membalas dendam dengan cara yang kejam.

3. A Perfect Murder (1998)

Nonton Film-Film Ini Bikin Kamu Tidak Mau Selingkuh
Foto: flipbrew.com

Selingkuh dengan orang lain belum tentu kalau orang tersebut mencintai kamu sepenuh hati. Bisa saja dia ingin mengambil keuntungan dari kamu atau memang ada maksud lain. Mungkin itulah yang dicoba diungkapkan dalam film A Perfect Murder.

Baca Juga: 4 Kisah Perselingkuhan Paling ‘Terkutuk’

Film ini menceritakan Emily Taylor yang berselingkuh dari suaminya yang kaya raya, Steven Taylor. Emily malah berselingkuh dengan seorang pelukis miskin bernama David. Awalnya Emily sangat yakin kalau David adalah cinta sejatinya.

Namun hubungan mereka diketahui Steven. Ia langsung menghasut David untuk membunuh Emily dengan imbalan besar. David pun setuju dengan tawaran tersebut. Akan tetapi rencana mereka berdua diketahui Emily dan dia pun sukses mencelakai mereka berdua.

Sumber Referensi: Kincir

loading...
Loading...
Loading...