Lists

Misteri-Misteri Warung Pecel Lele yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Misteri-Misteri Warung Pecel Lele yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Siapa sih yang gak pernah merasakan nikmatnya menyantap makanan di warung pecel lele. Selain harganya yang terjangkau, warung pecel lele memang menyajikan hidangan dengan rasa yang khas dimana lele sebagai menu utamanya.

Buat para penggemar pecel lele, baca artikel ini sampai tuntas. Kali ini kita akan bahas misteri-misteri seputar warung pecel lele yang belum bisa terjawab sampai sekarang.

1. Pecel lele enaknya makan di warung, kalau dibawa ke rumah biasa aja

Misteri-Misteri Warung Pecel Lele yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Nah yang jadi tanda tanya besar kenapa pecel lele itu enaknya dimakan langsung di warungnya? Kalau dibawa ke rumah apalagi kosan, rasanya biasa aja, padahal sama saja gitu, gak ada yang rubah bumbunya juga. Ada yang tahu kenapa? Jujur aku tak bisa menjawabnya.

2. Di spanduk warung pecel lele ada udang dan kepiting, tapi di menunya tidak ada

Misteri-Misteri Warung Pecel Lele yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Hampir semua warung pecel lele pasti pasang spanduk yang isinya ada gambar makanan, termasuk udang dan kepiting. Kita kadang suka menyangka kalau warung tersebut memang menyediakan menu udang atau kepiting, padahal pecel lele tidak pernah menjualnya. Kira-kira apa yah di spanduk harus ada udang atau kepiting?

3. Kenapa kursinya pake yang plastik gak pake yang kayu?

Misteri-Misteri Warung Pecel Lele yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Masih jadi misteri juga, kebanyakan tukang pecel lele menggunakan kursi plastik untuk tempat duduk pelanggannya. Padahal kursi plastik itu suka bikin kaki luka atau pantat kecepit. Kenapa tidak pake kursi kayu yang panjang gitu?

4. Mejanya selalu goyang karena gak rata

Misteri-Misteri Warung Pecel Lele yang Belum Terpecahkan Sampai Sekarang

Coba deh perhatikan kalau makan di warung pecel lele, pasti meja makannya suka goyang karena kakinya tidak rata. Entah kenapa suka gitu, mungkin tukang mejanya salah ngukur atau memang disengaja. Sampai sekarang belum ada yang tahu apa alasan di balik meja goyang ini.

To Top