Lists

Konon Katanya 7 Cara Ini Bisa Memanggil Setan, Percaya?

Konon Katanya 7 Cara Ini Bisa Memanggil Setan, Percaya?

Memanggil setan atau makhluk halus memang sempat menjadi kegiatan yang disukai beberapa akhir ini. Kamu bisa lihat banyak acara televisi, konten video, dan lain sebagainya yang menyelipkan kegiatan memanggil setan di dalamnya.

Ada yang sungguhan namun ada juga yang hanya dijadikan bahan gurauan. Biasanya kegiatan memanggil setan dilakukan untuk mengobati rasa penasaran manusia atas keberadaan makhluk-makhluk tersebut.

Untuk kamu yang juga punya rasa penasaran dengan dunia lain, kamu bisa mencoba beberapa cara ini yang konon dipercaya dapat memanggil setan. Apa saja?

1. Memukul piring kaca dengan sendok besi

Bukan sembarang memukul. Kamu harus memukul piring kaca dengan ritme yang berirama. Misalnya sesekali terdengar kencang, sesekali terdengar halus. Ritme yang teratur dan dentingan piring kaca kabarnya disukai oleh makhluk halus. Apalagi jika dilakukan di tengah malam.

2. Menyisir rambut tengah malam

Mungkin ini adalah cara paling sederhana untuk memanggil setan. Kamu cukup duduk di depan cermin, kemudia sisir rambutmu di tempat gelap. Kabarnya hal tersebut bisa mengundang makhluk halus. Sisir rambutmu perlahan dan bersenandunglah. Membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk merinding ya?

Baca Juga: Inilah 6 Kampus Paling Berhantu Di Indonesia

3. Menyapu halaman di malam hari

Entah siapa yang pertama kali melakukan cara ini, tapi kabarnya banyak yang percaya bahwa menyapu halaman rumah di malam hari dapat memanggil setan.

Kamu bisa mencoba menyapu halaman rumah dengan sapu lidi saat tengah malam. Mungkin ini alasannya kenapa sering tersebar cerita jika ada suara seseorang sedang menyapu halaman tengah malam, itu menandakan keberdaan makhluk halus.

4. Bersiul tengah malam

Saat kita bosan, tak sadar kita akan bersiul. Nah, jangan sembarangan bersiul karena banyak yang percaya bahwa jika kita bersiul tengah malam di depan rumah, maka makhluk halus akan menemani kita sepanjang malam.

5. Membakar terasi di malam hari

Orang Jawa dulu percaya jika setan menyukai aroma terasi. Oleh karena itu, mereka percaya jika kita membakar terasi di malam hari, khususnya saat malam Jumat, maka kita akan dengan mudah mendapati penampakan.

6. Mandi di tempat gelap

Kamu pasti sering menemukan adegan ddalam film dimana hantu muncul di kamar mandi. Percaya atau tidak, kabarnya jika kita mandi di tempat gelap saat malam hari maka akan mengundang makhluk halus.

Itu dia beberapa cara untuk memanggil setan. Jangan bernai coba-coba jika kamu penakut ya!

To Top