in ,

Inilah Deretan Politisi Paling Cantik di Indonesia, Cinta Rakyat Gak Yah?

Inilah Deretan Politisi Paling Cantik di Indonesia, Cinta Rakyat Gak Yah? 1

Politik masih akan terus memanas sampai perhitungan suara Pemilu 2019 selesai dilakukan. Daripada hati panas mikirin calon presiden yang akan menang, mening kita intip yuk deretan politisi cantik yang bisa mendinginkan suasana.

Tanpa perlu basa basi lagi, berikut Wow Menariknya merangkum deretan politisi paling cantik di Indonesia. Kira-kira cinta rakyat gak yah? Mudah-mudahan saja hati mereka sama cantik dengan wajahnya dan bisa mengemban amanat dari rakyat.

1. Grace Natalie

Politisi Paling Cantik di Indonesia
Foto: instagram/@gracenat

Grace Natalie adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Di Pemilu 2019 ini, sayangnya partai PSI tidak mendapatkan cukup suara untuk menduduki kursi DPR RI. Meskipun kalah, Grace dengan berbesar hati mengakui kekalahan partainya. Banyak netizen yang memuji sikap Grace yang dianggap sportif.

Baca Juga: 10 Potret Politisi Indonesia Saat Muda, Ganteng-Ganteng!

Untuk kehidupan pribadinya, Grace mulai bergabung dengan PSI sejak tahun 2014. Awalnya dia adalah mantan jurnalis dan pembawa berita. Kini ia jadi ketua PSI dan sudah dikaruniai dua orang anak.

2. Tsamara Amany Alatas

Politisi Paling Cantik di Indonesia
Foto: instagram/@tsamaradki

Tsamara Amany Alatas bisa dibilang politikus paling muda di partai PSI. Meskipun usianya baru 22 tahun, Tsmara adalah pengurus di partai tersebut. Di Pemilu 2019, dia bahkan jadi juru bicara pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH. Maruf Amin.

Tsmara sendiri adalah putri dari seorang pengusaha pertambangan Muhammad Abdurachman Alatas. Pada Januari-April 2016, ia pernah jadi staf magang Gubernur DKI. Untuk hubungan asmara, ia pernah menikah dengan seorang pria bernama Ismeth Alatas, namun keduanya berpisah karena alasan tertentu.

3. Rieke Diah Pitaloka

Politisi Paling Cantik di Indonesia
Foto: inilahonline.com

Pemain sinetron, pembawa acara dan penulis buku dari partai PDIP ini pernah jadi anggota DPR periode 2009-2014. Pada tahun 2012, Rieke pernah mencalonkan diri jadi Guberner Jawa Barat, namun ia mengalami kekalahan.

Baca Juga: 10 Politisi Wanita Tercantik di Dunia

4. Karolin Margret Natasa

Politisi Paling Cantik di Indonesia
Foto: jurnalsumatra.com

Politisi cantik dari partai PDIP ini pernah menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 dan 2014-2019. Namun ia memutuskan keluar dari DPR karena terpilih jadi Bupati Landak periode 2017-2022.

5. Indah Putri Indriani

Politisi Paling Cantik di Indonesia
Foto: jurnalisindonesia.id

Indah Putri Indriani adalah wanita pertama yang berhasil menjadi kepala daerah di Sulawesi Selatan. Ya, perempuan berusia 42 tahun ini pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Utara periode 2010-2015. Sekarang ia adalah Bupati Luwu Utara untuk periode 2016-2021. Sementara dirinya sendiri berasal dari partai Gerindra.

Itulah beberapa politisi paling cantik di Tanah Air. Semoga saja mereka jadi wakil rakyat yang amanat dan jujur.

Loading...
Loading...