in

Inilah 5 Polwan Paling Cantik se-Asia

5 Polwan Paling Cantik se-Asia

Polwan atau polisi wanita memang selalu menyita perhatian publik, terutama jika mereka memiliki paras yang cantik. Indonesia sendir memilikii banyak sekali polwan cantik di mana sebagian dari mereka namanya ada yang populer.

Namun kali ini bukan tentang polwan Indonesia, melainkan polwan paling cantik se-Asia yang akan dibahas. Dari sekian banyak polwan cantik di masing-masing negara di Asia, berikut WowMenariknya.com berhasil menghimpun daftar polisi tercantik se-Asia, Indonesia ada?

1. Kim Mi So (Korea Selatan)

loading...

Pada 2014, Kim Mi So berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Maxim di Korea Selatan. Secara resmi ia kemudian jadi seorang model untuk majalah-majalah khusus dewasa.

Baca Juga: 5 Polwan Cantik yang Jadi Presenter Berita

Namun di usia 25 tahun, ia memutuskan keluar dari model dan lebih memilih jadi seorang polisi. Kim Mi pun dikenal sebagai polisi paling cantik dan seksi di Korea Selatan.

2. Oil Lee (Malaysia)

Netizen Malaysia sempat dibuat heboh dengan kemunculan sosok polwan cantik keturunan Tiongkok bernama Oil Lee. Lee diketahu bekerja sebagai polisi di Kuala Lumpur. Netizen berharap suatau saat nanti bisa ditangkap oleh Lee.

3. Di Li (Tiongkok)

Di Li adalah anggota polisi wanita yang bertugas di Xinjiang, Tiongkok. Meskipun memiliki paras yang sangat cantik, ia juga merupakan anggota pasukan khusus kepolisian di wilayah setempat.

Foto-fotonya sempat viral di media sosial. Banyak netizen yang kagum dengan kecantikan dan kemampuannya sebagai seorang polisi.

Baca Juga: Mengintip Seragam Polwan Dari Berbagai Negara

4. Jenny Ian (Filipina)

PO1 Jenny Ian atau akrab disapa Jane adalah seorang ibu empat anak asal Filipina ini berprofesi sebagai polwan. Dia adalah personel PCR dari Batalyon Keamanan Publik Daerah Kepolisian Nasional Filipina 9 di Zamboanga City.

Majalah FHM bahkan menobatkan Jane sebagai polisi tercantik di Filipina. Meski usianya sudah tidak muda lagi, tapi ia tampak seperti remaja berusia 25 tahunan.

5. Briptu Eka Frestya (Indonesia)

Siapa sih yang tidak mengenal polwan cantik yang satu ini? Sampai kapanpun, tampaknya Briptu Eka Frestya akan selalu dijuluki sebagai polwan tercantik di Indonesia.

Wanita kelahiran Bekasi ini mulai populer sejak membawakan pantauan lalu lintas NTMC Polda Metro Jaya di salah satu stasiun televisi pada 2014 lalu. Ia kemudian membuat seluruh warganet patah hati setelah menikah dengan seorang perwira polisi bernama Bagoes Wibisono.

loading...
loading...
Loading...
Loading...