Lists

Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling ‘Badass’ di Drakor

Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling 'Badass' di Drakor

Drakor alias drama Korea punya kualitas pemeran yang sangat baik. Bukan hanya dalam mendalami peran, dalam segi penampilan dan gaya busana mereka terlihat sangat total dalam setiap episodenya. Kamu mungkin kerap kali menemukan beberapa karakter dalam drama Korea yang menunjukan sifat menyebalkan sampai yang bisa memunculkan rasa iba. Drama yang dikemas baik, ditambah kualitas akting para pemerannya yang juga baik bisa membuat banyak orang menggilai hiburan dari negara Korea satu ini.

Kamu yang gemar nonton drakor, pasti sudah tidak asing dengan karakter ‘badass’. Badass biasanya digunakan untuk menunjukan seseorang dengan karakter garang, namun tetap terlihat keren, bahkan sangat keren. Nah, di bawah ini ada beberapa karakter dalan drama Korea yang layak disebut badass. Siapa saja?

Baca Juga : 7 Standar Kecantikan Korea Selatan, Kamu Termasuk?

1.Mo Seok-hee

Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling 'Badass' di Drakor

foto: Soompi

Lahir dari keluarga kaya raya, cantik dan licik, Mo Seok-hee nampaknya layak menyandang gelar badass. Dalam drama Graceful Family, Mo Seok-hee yang diperankan oleh Im Soo-hyang ini berhasil menarik hati penikmatnya. Bukan hanya perannya yang total, jalan cerita yang rumit juga membuat drama satu ini layak untuk masuk daftar drama yang perlu kamu tonton.

2. Ko Moon-young

Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling 'Badass' di Drakor

foto: inkistyle

Drama yang sempat trending beberapa waktu lalu ini tak jauh dari totalitas peran para pemain utamanya. It’s Okay Not to be Okay ini dipernkan oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye-ji, dan Oh Jung-se sukses memikat hati penggemar dengan totalitas mereka dalam berakting. Selain jalan cerita yang menarik, penikmat drakor juga tertarik dengan totalitas Ko Moon-young yang diperankan oleh Seo Ye-ji. Karakternya yang blak-blakan, modis sekaligus dingin berhasil membuat banyak orang mengagumi kemampuannya berakting.

3. Jo Yi-seo

Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling 'Badass' di Drakor

foto: Hops.ID

Fokus cerita Itaewon Class adalah Park Sae Royi yang diperankan oleh Park Seo-joon. Namun kepopuleran drama ini juga tak lepas dari penampilan badass Jo Yi-seo yang diperankan oleh Kim Da-mi. Potongan rambutnya yang nyentrik dan gaya berbusana girl crush ditambah sikapnya yang cenderung dingin membuat Jo Yi-seo layak disebut badass.

4. Jang Man-wol

Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling 'Badass' di Drakor

foto: Amino Apps

IU sukses memerankan peran sebagai Jang Man-wool. Drakor Hotel Del Luna bercerita tentang hotel hantu yang menjadi tempat arwah transit sebelum pergi ke alam lain dan bereinkarnasi. Dalam drama ini, karakter Jang Man-wol adalah seorang yang keras kepala yang juga suka belanja. Cantik dan keras kepala cukup membuat Jang Man-wol terlihat badass dalam drama tersebut.

5. Baek In-ha

Ini Dia 5 Karakter Wanita Paling 'Badass' di Drakor

foto: Pinteres

Baek In-ha adalah salah satu karakter dalam drama Cheese in The Trap. Baek In-ha yang diperankan oleh Lee Sung-kyung ini berhasil menarik perhatian publik karena totalitasnya dalam berperan. Meski perannya kerap kali membuat penonton geram, Baek In-ha tetap menjadi karakter kesayangan penonton.

Itu dia beberapa karakter badass dalam drakor. Yang mana yang jadi favoritmu?

To Top