Lists

Gila, 5 Benda Ini Pernah Ditemukan di Bandara

Gila, 5 Benda Ini Pernah Ditemukan di Bandara

Bandara atau bandar udara merupakan fasilitas umum tempat lepas landasnya pesawat. Meski tujuan utamanya adalah sebagai tempat lepas landas, banyak juga yang menambah fasilitas bandara seperti tempat pijat, food court, bioskop sampai butik.

Di samping fasilitasnya yang semakin membaik, penjagaan di bandara juga semakin hari semakin ketat. Jadi jangan harap kamu bisa lolos jika kamu membawa benda-benda aneh ke bandara seperti benda-benda di bawah ini.

1.Cannonball

Gila, 5 Benda Ini Pernah Ditemukan di Bandara

Kamu pasti akan dibuat penasaran jika menemukan barang-baang unik di dalam kapal karam. Sama seperti seorang penyelam yang dikabarkan pernah membawa hasil temuannya di dalam kapa yang karam. Ia membawa meriam yang diidentifikasi masih bisa meledak.

Karena hal tersebut, si penyelam ditahan beserta barang bawaannya karena dianggap bisa melukai penumpang lainnya. Bahkan penerbangan sempat ditunda beberapa saat karena inside ini.

2. Stun gun berbentuk lipstik

Gila, 5 Benda Ini Pernah Ditemukan di Bandara

Alat-alat yang membahayakan diri dan orang lain tentu sangat dilarang di bandara. Alat-alat ini termasuk alat untuk pertahanan diri yang memang tujuannya untuk kebaikan diri sendiri. Seorang wanita asal Vermount terpaksa ditahan karena ia membawa stun gun berbentuk lipstik.

Baca Juga: Penasaran, Kemana Kotoran Di Pesawat Dibuang?

Stun gun tersebut memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Bahkan dengan kekuatannya tersebut, orang dewasa bisa pingsan selama dua hari penuh.

3. 30 Jenis ular mematikan

Gila, 5 Benda Ini Pernah Ditemukan di Bandara

Satu jenis ular mematikan saja bisa membuat heboh, bagaimana dengan 30 jenis ular? Seorang pria Korea sempat membuat heboh karena membawa 30 jenis ular mematikan, memasukannya ke dalam plastik-plastik kecil sebelum memasukannya ke dalam koper.

4. Bayi Harimau

Gila, 5 Benda Ini Pernah Ditemukan di Bandara

Sebuah kejadian penyelundupan hewan langka pernah terjadi di bandara Bangkok, Thailand. Seorang wanita menyelundupkan seekor bayi harimau ke dalam kopernya. Wanita tersebut mengaku bahwa ia bermaksud menjual hewan langka itu di pasar gelap di Irak. Kejadian tersebut terjadi di tahun 2010 silam.

5. 18 Kepala tanpa badan

Gila, 5 Benda Ini Pernah Ditemukan di Bandara

Jika kamu seorang petugas bandara dan menemukan barang ini dalam koper penumpang, mungkin kamu akan sangat terkejut. Ya, tahun 2013 lalu petugas bandara di Chicago mendapati 18 kepala tanpa badan dalam koper. Tapi jangan khawatir, karena kepala-kepala ini merupakan bahan untuk penelitian medis.

Nah, itu dia beberapa hal gila yang pernah ditemukan oleh petugas bandara. Menurutmu, mana yang paling gila?

To Top