Lists

4 Fenomena Alam Berwarna Merah Darah yang Menakutkan

Fenomena Alam Berwarna Merah Darah

2. Sungai Berubah Jadi Warna Merah Darah dalam Semalam

 Fenomena Alam Berwarna Merah Darah

Awal bulan Desember 2013, warga Slovakia, Republik Ceko digemparkan oleh sungai yang terletak di Myjava yang berubah warna jadi merah darah hanya dalam semalam. Tentu saja kejadian itu menimbulkan banyak spekulasi.

Beberapa orang percaya bahwa perubahan warna yang mendadak itu disebabkan oleh hal gaib yang ada di sungai tersebut. Ada juga yang mengatakan seperti sudah terjadi pembantaian 1.000 orang. Namun, pihak kepolisian menjelaskan bahwa warna merah darah itu berasal dari pembuangan di salah satu tempat penjagalan hewan.

3. Sungai Tanjung Laut Mendadak Berwarna Merah Darah

 Fenomena Alam Berwarna Merah Darah
Warga yang bermukim di sekitar Sungai Jembatan Kuning, Tanjung Laut, Bontang, Kalimantan Timur dihebohkan oleh aliran sungai yang mendadak berubah warna menjadi merah darah pada tanggal 11 Februari 2014.

Tidak diketahui secara pasti perubahan warna yang mendadak ini. Namun, beberapa warga yakin bahwa fenomena aneh ini disebabkan oleh pembuangan limbah berupa zat pewarna..

4. Danau Merah Darah di Pedalaman Bengkulu

 Fenomena Alam Berwarna Merah Darah

Danau Pagaralam yang terletak di perbukitan Raje Mandare, Provinsi Bengkulu ini memiliki keunikan sendiri, yakni air danau yang berwarna merah darah pekat. Danau aneh ini dtemukan oleh warga pada tahun 2010 lalu saat sedang melakukan ekspedisi.

Yang lebih anehnya lagi, meski danau ini terlihat berwarna merah darah, bila diangkat airnya maka akan berwarna seperti air biasanya. Selain itu, di sekitar danau hidup beberapa satwa langka seperti kelabang raksasa, burung raksasa, serta kerbau yang telinganya dipenuhi lebah.

Laman: 1 2

Baca Juga

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top