in

Demi Nikahi Orang Indonesia, 4 Bule Ini Jadi Mualaf

Demi Nikahi Orang Indonesia, 4 Bule Ini Jadi Mualaf

Pernikahan memang bisa jadi sarana penyebaran agama Islam. Karena dalam ajaran Islam, seorang Muslim sebenarnya tidak diperbolehkan untuk menikahi pasangan yang berbeda keyakinan. Jika pun mau, calon pengantin harus jadi mualaf terlebih dahulu baru bisa menikah.

Kasus seperti itu sering terjadi ketika orang Indonesia menikahi bule yang notabene bukan beragama Islam. Memang sulit dipercaya bahwa di luar sana banyak sekali bule yang jatuh hati sama orang Indonesia. Namanya juga jodoh, meskipun terpisah oleh benua dan lautan, kalau sudah ditakdirkan untuk berjodoh, pasti akan bersatu.

Seperti beberapa bule ini yang jatuh cinta pada orang Indonesia. Saking cintanya, mereka memutuskan untuk masuk agama Islam agar bisa menikahinya. Berikut Wow Menariknya merangkum kisah bule yang jadi mualaf agar bisa menikah dengan orang Indonesia. Kisah cinta mereka bikin baper lho!

loading...

1. Elan Zack dan Jasmine Merried

Demi Nikahi Orang Indonesia, 4 Bule Ini Jadi Mualaf

Elan Zack adalah pria asal Desa Ampenan Lombok. Dia sangat beruntung karena bisa mendapatkan jodoh seorang bule cantik asal Jerman bernama Jasmine Merried. Mereka kemudian menikah di Desa Ampenan pada 25 Juli 2018 lalu.

Sebelum menikah, Jasmine diketahui sudah memeluk Islam terlebih dahulu. Pernikahan mereka digelar dengan sangat sederhana dan akad nikah dilakukan sesuai ajaran Islam.

Foto-foto pernikahan mereka pun sempat viral di media sosial. Banyak netizen yang mengaku iri sama Zack karena dia bisa mendapatkan istri bule cantik.

loading...
loading...
Loading...
Loading...