in

Bikin Kesal, Inilah 5 Sinetron Indonesia dengan Episode Terbanyak

Dari dulu sampai sekarang, sinetron masih jadi tayangan kebanggaan Indonesia. Walaupun banyak orang mengkritik adegan sinetron tidak mendidik, tapi nyatanya sinetron masih saja eksis sampai sekarang dan penontonnya juga masih banyak pula.

Salah satu hal yang paling menjengkelkan dari sinetron adalah adegannya yang bertele-tele yang kadang bisa membuat kita kesal. Semua itu sengaja dilakukan agar episode sinetron terus bertambah. Ya buktinya saja rata-rata sinetron memiliki ratusan episode, bahkan ada yang sampai ribuan. Gak bosan apa yang nontonnya?

Berikut ini Wow Menariknya merangkum daftar sinetron Indonesia dengan episode terbanyak sepanjang masa.

loading...

Baca Juga: Aslinya, 7 Adegan dalam Sinetron Indonesia Ini Bikin Greget

1. Tukang Bubur Naik Haji (2185 episode)

Tukang Bubur Naik Haji pertama kali tayang pada 28 Mei 2012 dan berakhir pada 7 Februari 2017. Itu berarti sinetron TBNH memiliki total 2185 episode dari awal sampai tamat. Wah hebat nih sutradaranya gak kehabisan ide!

2. Cinta Fitri (1002 episode)

Sinetron produksi MD Entertainment ini memiliki episode terbanyak yang ditayangkan di televisi selama 4 tahun dengan 7 season dan 1002 episode. Cinta Fitri pertama kali tayang pada 2 April 2007 dan berakhir pada 8 Mei 2011. Mungkin nanti bakalan ada Cinta Fitri Unlimited.

3. Raden Kian Santang (835 episode)

Sinetron yang menceritakan putra Prabu Siliwangi, Raden Kian Santang ini memiliki 835 episode yang tayang selama 2 tahun dari Mei 2012 sampai Oktober 2014.

Baca Juga: Kocak, Seperti Ini Jadinya Jika Film Naruto Diberi Judul Ala Sinetron

4. Putri yang Ditukar (676 episode)

Pertama kali tayang pada 20 September 2010, sinetron Putri yang Ditukar memiliki total 676 episode. Episode terakhirnya tayang pada 25 November 2011 dengan ending putri yang tertukar sudah kembali lagi.

5. Suami-Suami Takut Istri (649 episode)

Sesuai judulnya, sinetron yang satu ini menceritakan para suami yang kebanyakan takut sama istrinya. Whatever, Suami-Suami Takut Istri memiliki jumlah episode sebanyak 649 episode. Mungkin bakalan muncul Istri-Istri Takut Suami.

Nah, bagaimana menurut kalian sobat Wow Menariknya, apakah kalian gak kesal kalau harus nonton sinetron dengan episode sebanyak itu?

loading...
loading...
Loading...
Loading...