in ,

Biasanya Sering Tampil Seksi, 5 Artis Ini Kini Mantap Berhijab

Artis seksi berhijab

Banyak sekali artis Indonesia yang awalnya selalu tampil seksi, baik itu di acara televisi atau berpose di media sosial. Bisa disebut popularitas mereka naik daun berkat kemolekan tubuh mereka.

Namun kemudian hidayah turun kepada mereka. Para artis ini memutuskan membuang kebiasan tampil buka-bukaan dengan memakai jilbab sebagai langkah awal untuk berhijrah. Tentunya ada alasan kenapa para seleb ini memutuskan berhijab.

Sejauh yang bisa dihimpun WowMenariknya.com, berikut lima artis Indonesia yang biasanya sering tampil seksi tapi kini mantap berhijab.

loading...

1. Nikita Mirzani

Artis seksi berhijab

Baru-baru ini Nikita Mirzani memutuskan untuk hijrah dengan berhijab. Ibu dua anak ini sebelumnya memang terkenal suka tampil buka-bukaan, baik itu di media sosial atau dalam acara-acara televisi.

Baca Juga: Kejadian Spiritual Dialami Nikita Mirzani Setelah Putuskan Berhijab

Namun baru kemarin Niki memutuskan memakai jilbab. Keputusannya itu ia ambil karena dorongan diri sendiri, bukan karena paksaan orang lain.

“Aku berhijab bukan karena seseorang, tapi karena Allah,” ujar Niki.

2. Mulan Jameela

Artis seksi berhijab

Pada awal-awal Mulan Jameela populer, ia terkenal suka tampil mengenakan pakaian seksi. Istri Ahmad Dhani ini sebelumnya juga sempat lepas pasang jilbab. Namun beberapa waktu lalu, ia memutuskan untuk istiqomah berhijab setelah pulang dari Palestina beberapa waktu lalu.

3. Cinta Penelope

Artis seksi berhijab

Penyanyi dangdut yang satu ini awalnya juga hobi sekali buka-bukaan. Namun tepat pada tahun baru, Cinta Penelope memutuskan berhijab setelah beberapa kali mendengar ceramah seorang ustad.

“Menuju 2018.. Semoga di tahun baru ini kita kembali diingatkan atas semua dosa,” tulisnya di akun media sosial.

4. Inneke Koesherawati

Artis seksi berhijab

Inneke Koesherawati dikenal sebagai bintang film panas tahun 90-an. Ia sudah membintangi banyak film yang memiliki adegan panas seperti “Diskotik DJ (1990)”, “Gadis Metropolis (1991)” dan “Pergaulan Metropolis II (1995)”.

Baca Juga: 6 Artis Yang Lepas Pasang Jilbab

Kemudian pada tahun 2001, ia memutuskan memakai jilbab sebagai awal berhijrah. Dan sampai sekarang, ia tetap istiqomah dalam kebenaran.

5. Kartika Putri

Artis seksi berhijab

Februari lalu, Kartika Putri mengumumkan bahwa dirinya mantap berhijab. Dia menegaskan ingin kembali lagi beribadah kepada Allah. Ketika menghadiri acara televisi, Kartika mengungkapkan alasannya memakai jilbab.

Artis kelahiran Palembang itu bermimpi meninggal dan tengah disholatkan. “Sampai di bulan Januari awal tahun baru, aku bermimpi disalatin, dingajiin sama mama, kondisinya aku jadi mayat. Di situ aku nggak terima bahwa aku nggak mau mati dulu. Nggak mau,” ujar Kartika.

Karena mimpi itulah, Kartika teringat kembali dosa-dosanya dan ingin kembali lagi beribadah kepada Allah.

loading...
loading...
Loading...
Loading...