in

Aslinya, 7 Adegan dalam Sinetron Indonesia Ini Bikin Greget

Banyak pro dan kontra soal sinetron Indonesia. Ada yang bilang asyik dan ada yang bilang blokir saja sinetron itu karena dianggap tidak mendidik. Tapi sampai sekarang, sinetron masih marak tayang di televisi. Mau diblokir tidak bisa karena notabene yang menontonnya adalah emak-emak. You know lah bagaimana sifat emak-emak.

Loading...

Suka tak suka, kamu mungkin masih ingat adegan-adegan absurd yang selalu ada dalam film sinetron. Langsung saja, berikut tujuh adegan dalam sinetron yang bikin kamu greget melihatnya juga.

1. Berdoa dalam sinetron harus dikerasin suaranya

Dalam dunia nyata, kita dianjurkan untuk berdoa dalam hati saja karena Allah itu Maha Mendengar. Tapi lain lagi dalam sinetron, berdoanya harus dikerasin suaranya. Kalau perlu sampai semua orang di dalam rumah mendengarkannya. Kalau berdoa kayak gini kelihatannya ujub. Jangan ditiru yah!

loading...

Baca Juga: 5 Adegan dalam Film Cinta yang Bikin Baper

2. Ketabrak dikit aja langsung hilang ingatan

Ini nih salah satu adegan dalam sinetron yang bikin greget. Saking sedihnya, pemeran sinetron lari begitu saja ke jalan sampai gak lihat ada kendaraan melintas. Bukannya menghindar, eh malah berteriak. Lalu ketabrak deh, kemudian dibawa ke rumah sakit dan tiba-tiba hilang ingatan. “Kamu siapa?”

Ketabrak dikit aja udah langsung amnesia atau koma, apalagi seperti adegan dalam Furious 7, mungkin kepalanya langsung copot.

3. Dalam sinetron, suara batin saja bisa keluar

Sudah jadi ciri khas sinetron Indonesia jika suara batin bisa kedengaran suaranya. “Awas lihat saja siapa nanti yang akan dapatin dia.” Haduh kalau suara batin saja kedengaran, gak seru nanti jalan ceritanya pasti ketebak.

4. Adegan pertama kali bertemu pas tabrakan

Dalam sinetron-sinetron remaja, pasti selalu ada adegan tabrakan antara si cowok dan si cewek. Kemudian mereka saling menatap satu sama lain dan mulailah tumbuh benih-benih cinta.

5. Berantem rebutan pacar

Berantem merebutin cowok, pasti selalu ada dalam sinetron Indonesia. Cewek yang satu akan bermusuhan dengan cewek yang satu lagi demi mendapatkan pria idaman mereka. Berantem merebutin pacar sudah bukan hal asing lagi dalam sinetron.

Baca Juga: Kocak, Seperti Ini Jadinya Jika Film Naruto Diberi Judul Ala Sinetron

6. Mertua dalam sinetron selalu galak-galak

Sosok mertua dalam sinetron rata-rata galak semuanya. Pasti selalu ada adegan ketika orang tua tidak memberikan restu cinta. Dengan alasan dia bukan yang terbaik atau miskin. Karena pengaruh sinetron inilah, remaja-remaja sekarang jadi takut kalau ketemu calon mertua.

7. Pemeran protagonis selalu dibuat menderita

Dalam sinetron, pemeran protagonis atau yang baik selalu dibuat menderita. Mereka hidupnya miskin, dimusuhin dan banyak yang memfitnah. Dari 1000 episode, paling bahagianya cuma 1 episode saja. Sisanya menderita terus.

loading...
Loading...
Loading...