in

8 Film Marvel yang Akan Tayang Setelah Avengers: Endgame

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Avengers: Endgame menandai berakhirnya fase ketiga dari film Marvel Cinematic Universe (MCU). Yang jadi pertanyaan, apakah bakalan ada film-film superhero Marvel lainnya setelah Endgame? Jawabannya pasti ada donk, kalau gak ada nanti perusahaan Marvel bisa gulung tikar.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige memang belum mengungkapkan film Marvel apa saja yang akan rilis setelah Avengers: Endgame, namun ia memastikan nanti bakalan ada film-film MCU selanjutnya. Bahkan kabarnya Marvel akan menghadirkan beberapa superhero baru yang belum pernah dimuat ke layar lebar.

Berikut 8 film Marvel yang rumornya akan rilis setelah Avengers: Endgame seperti dilansir Wow Menariknya dari GameSpot.

1. Spider-Man: Far From Home

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Spider-Man: Far From Home sebenarnya masuk dalam fase 3 MCU. Film yang akan rilis Juli mendatang ini akan menjadi akhir dari fase ketiga MCU. Setelah Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home dirilis, baru pihak Marvel akan mengumumkan film-film MCU fase 4.

Setelah insiden Endgame, Peter Parker tengah mengunjungi Eropa untuk berlibur. Namun di sana ia bertemu dengan Nick Fury. Selama di Eropa pun, Peter tak bisa menikmati liburannya dengan tenang karena ia dihadapkan dengan musuh-musuh baru.

Baca Juga: 8 Misteri Besar Film Marvel yang Belum Terpecahkan

Far From Home juga akan menghadirkan Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhall. Dalam versi komiknya, Mysterio adalah musuh Spiderman. Namun dalam trailer film ini, ia tampaknya akan membantu Spiderman.

2. Black Panther 2

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Dalam perhelatan Academy Awards 2019, Black Panther berhasil memenangkan tiga Oscar sekaligus, yakni untuk Best Original Score, Best Costume Design dan Best Production Design. Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini juga meraup untung sampai $1,3 miliar. Dengan prestasi yang gemilang, pasti pihak Marvel akan merilis skuel film ini.

3. Shang-Chi

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Marvel Studios rencananya akan membuat film superhero baru, yaitu Shang-Chi. Film ini akan jadi film Marvel pertama yang menjadikan aktor dari Asia sebagai pemeran utamanya.

Shang-Chi adalah ahli seni bela diri tanpa kekuatan super. Meski tidak memiliki kekuatan seperti Iron Man atau Captain Marvel, Shang-Chi sangat jago dalam soal bertarung. Dia bahkan mampu menghindari peluru, fokus pada suara dan memiliki refleks yang tajam.

4. Doctor Strange 2

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Doctor Strange tampaknya akan memiliki film keduanya dan kabarnya juga akan disutradarai oleh Scott Derrickson lagi. Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan Doctor Strange dan Benedict Wong akan memerankan Wong.

Di film pertamanya, Doctor Strange harus berhadapan dengan musuh yang sangat kuat, yaitu Dormamu. Namun di Avengers: Infinity War, dia melebur jadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya. Jika Doctor Strange muncul lagi, kayaknya bakalan ada skuel keduanya.

5. The Eternals

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Beberapa waktu lalu, pihak Marvel Studios rencananya akan membuat film superhero tentang The Eternals. Kabarnya penggarapan film ini masih dalam tahap penulisan.

Eternals sendiri merupakan spesies evolusi manusia yang memiliki kekuatan super. Mereka digambarkan sebagai bagian dari evolusi yang menciptakan kehidupan di Bumi. Ribuan tahun lalu, Eternals datang ke bumi dan merubah beberapa gen manusia. Para manusia super ini tidak abadi, tapi mereka dianugrahi umur yang panjang dan kekuatan super yang dahsyat.

Baca Juga: 5 Superhero dari Marvel dan DC yang Beragama Islam

6. Guardians of the Galaxy  Vol. 3

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Skuel ketiga Guardians of the Galaxy tampaknya juga akan digarap, tapi gak akan muncul dalam waktu dekat. Namun setelah kejadian di Avengers: Endgame, mungkin saja anggota Guardians of the Galaxy bertambah, tapi bisa juga berkurang.

7. Ms. Marvel

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Pada Mei 2018, Kevin Feige rencananya akan menggarap Ms. Marvel, namun ia lebih mengutamakan Captain Marvel dulu. Jika film ini benar-benar digarap, Ms. Marvel akan jadi superhero muslim pertama yang bergabung ke dalam MCU.

Menurut versi komiknya, Kamala yang tak lain adalah Ms. Marvel berasal dari Pakistan dan tinggal di New Jersey. Ia mendapatkan kekuatan supernya dari seorang yang misterius. Sejak saat itu, ia mampu memanjangkan tangan dan kakinya seperti manusia karet.

8. Captain Marvel 2

Film marvel setelah Avengers: Endgame

Dalam film pertamanya yang beberapa waktu lalu rilis, Captain Marvel sukses puncaki Box Office. Selain itu Captain Marvel adalah sosok penting dari sejarah Avengers. Dia juga memiliki kekuatan yang sangat kuat dan bahkan lebih kuat dari Thor.

Captain Marvel muncul lagi di Endgame untuk membantu para Avengers mengalahkan Thanos. Apakah setelah Endgame, bakalan ada Captain Marvel 2?

Loading...