in

8 Fakta Menarik Dari Trailer Perdana Avengers 4

Trailer Avengers 4 yang sudah lama dinanti-nanti akhirnya rilis juga. Avengers 4 memiliki judul resmi “Avengers: Endgame” yang rencananya akan tayang di bioskop pada 26 April 2019 mendatang.

Avengers 4 akan bercerita tentang para superhero yang tersisa untuk mengalahkan Thanos setelah insiden di Infinity War. Seperti yang kita ketahui, Thanos telah melenyapkan setengah kehidupan di seluruh alam semesta dengan menggunakan Infinity Gauntlet.

loading...

Dalam trailer perdana Avengers: Endgame, tak banyak hal yang bisa dijadikan petunjuk tentang bagaimana jalan cerita selanjutnya di film tersebut. Meskipun demikian, ada beberapa fakta menarik dari trailer perdana Avengers 4 ini. Yuk simak ulasannya berikut ini yang dilansir Wow Menariknya.

1. Tony Stark terombang ambing di ruang angkasa dalam pesawat Guardians

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Di akhir Avengers: Infinity War, Tony Stark dan Nebula terdampar di planet Titan setelah Thanos menggunakan kekuatan keenam Infinity Stones untuk melenyapkan setengah populasi alam semesta.

Dalam trailer Endgame, Tony dan Nebula berada di Benatar, pesawat milik para Guardians. Mereka berdua tampaknya berusaha kembali ke bumi. Sayangnya, makanan dan air sudah habis. Oksigen di dalam pesawat juga sudah hampir habis.

Yakin dirinya tidak akan selamat, Tony pun merekam beberapa pesan dengan menggunakan helm Iron Man untuk Pepper Potts. Apakah Tony akan selamat?

Baca Juga: 4 Superhero Ini Sebenarnya Bisa Ngalahin Thanos Sendirian

2. Baju perang Thanos dijadikan orang-orang sawah

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Dalam versi komiknya, Infinity Gauntlet, Avengers berhasil mengalahkan Thanos dan dia beralih profesi jadi seorang petani di sebuah planet. Si Mad Titan bahkan menjadikan baju perangnya sebagai orang-orang sawah.

Tampaknya, cerita dalam komik tersebut menginspirasi bagaimana alur cerita Avengers 4 nanti. Dalam trailer tersebut, tampak baju perang milik Thanos dijadikan orang-orang sawah.

Yang jadi pertanyaan, apakah cuplikan tersebut merupakan bagian dari akhir film Avengers 4?

3. Infinity Gauntlet terlihat rusak parah

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Setelah Thanos menjentikkan jarinya, Infinity Gauntlet miliknya terlihat rusak parah. Di trailer ini, menunjukkan kalau Infinity Gauntlet milik Thanos masih rusak parah. Tapi tidak jelas apakah keenam Infinity Stones masih menempel di Infinity Gauntlet atau tidak. Yang jelas Thanos terlihat sedang berjalan di tengah-tengah taman bunga.

4. Shuri juga ikut jadi debu

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Bruce Banner terlihat sedang melihat daftar superhero yang mati dalam insiden Infinity War, salah satunya adalah adik Black Panther yang jenius, Shuri.

Sebelumnya ada anggapan kalau Shuri selamat dari insiden jentikkan jari Thanos. Dia adalah kunci yang dianggap bisa menghidupkan kembali Vision. Sayangnya, Shuri malah ikut jadi debu.

5. Nebula bekerja sama dengan Tony Stark

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Nebula juga berada di pesawat Benatar bersama Tony Stark. Dia tampaknya akan bekerja sama dengan Tony untuk mengalahkan Thanos, mengingat dia memiliki dendam sama Thanos karena selama ini sudah menyiksanya dan sudah mengorbankan saudaranya, Gamora untuk mendapatkan Soul Stone.

Di sisi lain, Nebula mengetahui banyak hal tentang Thanos. Mungkin pengetahuannya bisa digunakan untuk mengalahkan si Mad Titan. Bagaimanapun, Nebula akan bekerja sama dengan Avengers.

6. Hawkeye jadi seorang ronin

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Trailer perdana Avengers: Endgame memberikan sedikit penampilan terbaru Clint Barton aka Hawkeye. Sebelumnya, Hawkeye tidak muncul di Infinity War karena alasan tertentu.

Dalam trailer tersebut, Black Widow berhasil menemukan Hawkeye di Jepang, tepat ketika Hawkeye sedang membunuh seorang pria. Dilihat dari raut wajahnya, Clint tampak ketakutan. Mungkin keluarganya juga ikut jadi debu.

Baca Juga: 5 Teori Bagaimana Thanos Dikalahkan di Avengers 4

7. Ant-Man selamat dari Alam Quantum

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Dalam post credit “Ant-Man and the Wasp”, Scott Lang (Ant-Man) terjebak dalam Alam Quantum ketika mengumpulkan partikel penyembuhan untuk Ghost. Dia tidak bisa kembali dari Alam Quantum karena Hope dan Dr. Pym juga ikut melebur.

Namun di akhir trailer Avengers 4, Scott Lang tiba di markas Avengers dan dia berusaha meminta untuk masuk. Yang jadi pertanyaan, bagaimana Lang selamat dari Alam Quantum?

Alam Quantum dirumorkan akan jadi kunci untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan seluruh kehidupan yang lenyap. Tapi itu hanya teori yah!

8. Captain America dan Black Widow sudah punya rencana untuk mengalahkan Thanos

Foto: YouTube/Marvel Entertainment

Dalam salah satu adegan trailer tersebut, Black Widow terdengar mengatakan sesuatu kepada Steve Rogers. “This is going to work, Steve (Ini akan bekerja)”.

Kemudian Steve menjawab bahwa cara itu pasti berhasil, sebab jika tidak akan berhasil, Steve tidak akan melakukannya. Tapi sayangnya, caranya belum diketahui.

Bagaimana, kalian pasti sudah tidak sabar lagi bukan untuk melihat Avengers 4? Sabar dulu yah, kalian harus nunggu sampai April 2019 mendatang.

loading...
Loading...
Loading...