in

7 Lagu Korea Untuk yang Jomblo Agar Tetap Bahagia

Lagu Korea untuk yang jomblo

Siapa yang punya resolusi punya pacar di tahun 2019 ini namun masih betah melajang? Ya, memiliki pasangan memang jadi dambaan semua orang, di mana mereka bisa berbagi suka dan duka bersama.

Tapi ternyata masih banyak lho para lajang yang sampai saat ini masih betah menyendiri. Teruntuk kamu yang masih betah jadi jomblo, ini dia daftar lagu Korea yang akan membuatmu tetap bahagia meskipun melajang.

1. Dynamic Duo – Solo

Lagu Korea untuk yang jomblo
Foto: twitter.com

Lagu ini dirilis sekitar tahun 2012. Meski sudah cukup lama, lagu ini tetap enak didengar dan akan membuat perasaanmu semakin baik. Lagu ini menceritakan tentang kebahagiaan seorang pria yang sudah lepas dari cerita cinta bodoh bersama mantan kekasihnya.

Baca Juga: 7 Lagu Korea Ini Bikin Galau Pendengarnya

2. Miss A – I don’t Need a Man

Lagu Korea untuk yang jomblo
Foto: ishymibm.blogspot.com

Lagu yang dirilis tahun 2012 ini ditujukan untuk para wanita mandiri yang bisa menghidupi dirinya sendiri. Dalam lagu tersebut, Miss A mengungkapkan bahwa hidup mereka akan baik-baik saja tanpa pria.

3. Jennie BlackPink – Solo

Lagu Korea untuk yang jomblo
Foto: kpopmap.com

Jennie menyita perhatian publik dengan lagunya yang berjudul Solo. Lagu yang dirilis tahun 2018 ini menceritakan bagaimana kisah cinta yang dulu manis sudah tak mendebarkan lagi saat ini. Dalam lagu tersebut ia juga mengungkapkan ingin bersinar walau ‘solo’.

4. Park Jimin – Try

Lagu Korea untuk yang jomblo
Foto: onehallyu.com

Lagu milik Park Jimin yang berjudul Try ini mengajak kita untuk tetap semangat dalam menghadapi semua kekhawatiran. Kekhawatiran dan keputus asaan akan berlalu saat kita mampu mengendalikan diri kita sendiri.

Baca Juga: 5 Lagu Disney Ini Cocok Didengar Untuk yang Sedang Jatuh Cinta

5. IU – Palette

Lagu Korea untuk yang jomblo
Foto: salamkorea.com

Dalam lagu yang dirilis bersama G-Dragon ini menceritakan bagaiman IU sangat menikmati masa mudanya di usia 25 tahun. Banyak hal baru dan sederhana yang ia sukai, bukan hanya itu, IU juga ingin semua orang menjadi dirinya sendiri dan mencintai diri sendiri apa adanya.

6. BTS – Love Myself

Lagu Korea untuk yang jomblo
Foto: etonline.com

Love Myself merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album BTS ‘Love Yourself: Answer’. Dirilis pada tahun 2018, lagu ini mengungkapkan jika kita pasti punya alasan untuk mencintai diri kita sendiri. Jangan terus-menerus bersembunyi di balik topeng, kita harus mulai membuka diri dan mulailah mencinta diri.

7. Kim Yonja – Amor Fati

Lagu Korea untuk yang jomblo
Foto: youtube.com

Lagu milik penyanyi senior Korea ini mungkin terdengar asing, namun ada makna di baliknya. Dalam lagu ini, Kim Yonja mengungkapkan bahwa hidup itu hanya sekali jadi jangan terlalu berlarut dalam kesedihan seperti arti dari dari Amor Fati sendiri yakni cintailah takdirmu. Meski hidup tak selalu mulus, kamu tetap wajib mempersiapkan hatimu untuk menerima cinta.

Ya, itu dia beberapa lagu Korea yang mungkin bisa sedikit menyemangati hari-hari para jomblo. Jangan lupa untuk mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain!

Loading...