in

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 1
Foto: Marvel Studios

Marvel Studios sudah resmi mengumumkan daftar film Marvel Cinematic Universe Phase 4. Di Phase 4, tampaknya bakalan muncul superhero-superhero baru. Tapi jangan khawatir, beberapa karakter dulu juga akan muncul lagi.

Sepanjang perjalanan film Marvel dari Phase 1-3, ada beberapa karakter yang terlupakan. Maksudnya karakter tersebut hanya muncul beberapa kali saja dan hilang entah kemana tanpa alasan yang jelas.

Kemungkinan besar beberapa karakter tersebut akan muncul kembali di Phase 4 nanti. Kira-kira karakter Marvel manasajakah yang dimaksud? Berikut Wow Menariknya sudah merangkum daftarnya untuk kalian.

Baca Juga: 5 Superhero dari Marvel dan DC yang Beragama Islam

1. Baron Mordo

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 2
Foto: Marvel Studios

Baron Mordo adalah mentor Doctor Strange yang hanya muncul dalam film “Doctor Strange” saja. Setelah Strange mengalahkan Dormamu, Mordo pergi begitu saja dan tidak muncul lagi, bahkan saat Thanos menyerang.

Kemungkinan besar Mordo akan muncul lagi di film skuel Doctor Strange di Phase 4 nanti. Tapi tampaknya Mordo akan muncul sebagai villain mengingat sebelumnya ia pergi karena kesal selama ini sudah dibohongi oleh Ancient One.

2. The Grandmaster

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 3
Foto: Marvel Studios

Grandmaster muncul dalam film “Thor: Ragnarok”. Dia terkenal dengan karakternya yang konyol dan absurd.

Ya kemungkinan besar Grandmaster muncul kembali di Phase 4, mengingat dia masih menyimpan dendam sama Thor karena sudah kabur bersama dengan Hulk dan Valkyrie.

3. Nova Corps

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 4
Foto: Marvel Studios

Dalam film “Guardians of the Galaxy”, Nova Corps berperan sebagai pelindung kota Xander. Kota tersebut nyaris dihancurkan oleh Ronan the Acusser dengan menggunakan Power Stone. Tapi beruntung, Guardians of the Galaxy berhasil menghentikan Ronan. Power Stone pun disimpan dengan aman di Xander.

Namun dalam Avengers: Infinity War, Thanos berhasil mendapatkan Power Stone. Tampaknya ia sudah menghancurkan Xander sampai rata dengan tanah untuk mendapatkan Power Stone.

Meskipun sudah hancur, Nova Corps tampaknya masih eksis. Kemungkinan mereka akan kembali di Phase 4 dan mungkin saja mereka akan menciptakan superhero yang sangat kuat.

Baca Juga: 16 Superhero Marvel dan DC Ini Punya Kemiripan yang Spesifik

4. Jane Foster

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 5
Foto: Marvel Studios

Jane Foster dipastikan kembali di Phase 4 Marvel Cinematic Universe dalam film “Thor: Love and Thunder”. Dalam skuel film Thor yang akan datang ini, Jane akan berubah jadi lady Thor yang memiliki kekuatan super seperti Thor.

5. Darcy Lewis

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 6
Foto: Marvel Studios

Sahabat Jane Foster ini muncul dalam film “Thor” dan “Thor: The Dark World”. Setelah itu, ia dan Jane tidak muncul lagi dalam film-film Marvel lainnya. Kemungkinan besar, Darcy akan muncul dalam film “Thor: Love and Thunder”, mengingat dia adalah sahabat Jane Foster.

6. Lady Sif

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 7
Foto: Marvel Studios

Banyak yang bertanya-tanya kemana Lady Sif pergi saat Asgard diserang Hela. Dia terakhir terlihat menyerahkan Reality Stone kepada The Collector di akhir post credit Thor: The Dark World. Sampai Endgame pun ia tidak muncul lagi, kira-kira kemanakah Lady Sif?

Ada spekulasi kalau ia sudah mati, tapi banyak fans yang beranggapan kalau ia masih hidup. Kemungkinan besar Lady Sif akan kembali dalam film skuel Thor selanjutnya.

7. Helmut Zemo

7 Karakter Marvel yang Terlupakan Ini Mungkin Akan Kembali di Phase 4 8
Foto: Marvel Studios

Helmut Zemo hanyalah orang biasa yang muncul sebagai villain di “Captain America: Civil War”. Dia tidak memiliki kekuatan super, tapi sukses membuat Avengers terpecah belah, meskipun pada akhirnya dia berhasil ditangkap.

Kemungkinan besar Helmut Zero akan muncul lagi sebagai villain di Phase 4, tepatnya di film “The Falcon and the Winter Soldier”.

Loading...
Loading...