in

7 Anak Terpintar di Dunia Ini Tahu Banyak Hal Seperti Google

7 Anak Terpintar di Dunia Ini Tahu Banyak Hal Seperti Google

Beberapa anak ada yang diberkati dengan kecerdasan di atas rata-rata. Mereka memiliki daya ingat dan kemampuan berpikir yang melebihi anak-anak seumurannya.

Dengan kemampuannya itu, beberapa anak tersebut memiliki pengetahuan yang luas yang bahkan melebihi orang dewasa sehingga mereka disebut ‘Google’ atau ‘Eslikopedia berjalan’.

Penasaran siapa saja bocah yang memiliki kecerdasan dengan pengetahuan semacam itu? Berikut Wow Menariknya sajikan 7 anak terpintar di dunia yang tahu banyak hal seperti Google.

loading...

1. Alexis Martin

Di usianya yang masih tiga tahun, Alexis Martin sudah diterima di dalam klub intelektual eksklusif dan menjadi orang termuda di negara asalnya di Arizona yang bisa masuk ke dalam klub tersebut.

Prestasinya saja sangat gemilang. Ketika berusia dua tahun, Alexis sudah pandai membaca dan sudah belajar bahasa Spanyol sebagai bahasa keduanya. Orangtuanya saja mengakui bakat kepintaran anaknya itu sudah dimilikinya sejak dini. Diperkirakan IQ-nya sekitar 160 untuk anak seusianya.

Baca Juga: 15 Kelakuan Nyeleneh Orang-Orang Setengah Jenius Setengah Malas

2. Adam Kirby

Adam Kirby masuk dalam daftar pria termuda yang masuk ke Mensa pada tahun 2013 lalu. Dia terkenal karena kemampuannya untuk mengeja lebih dari 100 kata, memahami peta dan juga tata surya.

Tak sampai disitu kecerdasan Kirby, ia juga bisa menghitung angka dari 0-1.000 dalam beberapa bahasa berbeda. Karena kecerdasannya itu, Kirby membuat orangtuanya yakin akan masa depan yang cemerlang.

3. Sherwyn Sarabi

Bocah empat tahun ini diyakini memiliki kejeniusian yang menyaingi Bill Gates dan Stephen Hawking di departemen IQ. Bahkan IQ-nya saja mencapai angka 160.

Sarabi diterima di Mensa saat usianya baru tiga tahun dan mulai belajar membaca ketika usianya baru 10 bulan. Saat usianya dua tahun, Sarabi masuk sekolah lebih awal dan sudah bisa menguasai materi untuk siswa berusia sembilan tahun. Tetapi kepintarannya itu tidak membuat jiwa sosialnya terpuruk, malhan Sarabi memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

loading...
loading...
Loading...
Loading...