in

5 Tokoh Jahat Paling Cantik di Film, Suka yang Mana?

Tokoh jahat paling cantik

Memang sangat disayangkan bila ada wanita cantik dijadikan tokoh jahat dalam film-film Hollywood. Tapi itu sudah sekenarionya, kehadiran tokoh jahat berparas cantik bisa jadi bumbu bagi film itu sendiri.

Berikut 5 tokoh jahat paling cantik dalam film yang malah banyak disukai oleh para penonton. Mana yang jadi favorit kamu?

1. Cate Blanchett (Hela) – Thor: Ragnarok

Tokoh jahat paling cantik

Hela adalah putri dari Odin dan saudara Thor yang dijuluki dewi kematian. Dia sangat kuat hingga bisa menghancuran palu Thor hanya dengan satu lengannya saja. Kekuatannya semakin bertambah ketika ia berada di Asgard. Meskipun sangat kejam, Hela memiliki wajah yang cantik pula.

Baca Juga: 5 Karakter Baik Dalam Film Ini Berubah Jadi Jahat

2. Margot Robbie (Harley Quinn) – Suicide Squad

Tokoh jahat paling cantik

Film Suicide Squad meraih sukses besar di Box Office berkat karakter Harley Quinn, sang kekasih dari Joker. Dulunya Harley tidak jahat, sampai dia jatuh cinta sama Joker. Sejak saat itu Harley jadi wanita yang jahat dan tidak kenal takut dengan apapun.

Kemudian ia bergabung dengan kelompok Suicide Squad yang dibentuk oleh pemerintah. Kelompok itu sendiri anggotanya terdiri dari gerombolan penjahat yang memiliki kemampuan khusus.

Tak hanya memiliki wajah cantik, Harley juga memiliki tingkah yang konyol, ceria dan setia kawan. Apalagi berbicara soal cinta, ia sangat paham betul tentang cinta.

3. Eva Green (Artemisia) – 300: Rise of an Empire

Tokoh jahat paling cantik

Artemisia adalah tangan kanan Xerxes. Dia adalah panglima angkatan laut Persia yang sudah menaklukan banyak kerajaan. Dia terkenal dengan kekejamannya dan strategi perangnnya yang berilian.

Ketika menyerang Yunani, Artemisia datang dengan membawa ribuan kapal perangnya. Tidak ada yang mampu menandingi kemampuannya dalam bertarung. Namun ia tewas di tangan Themistokles.

4. Dakota Fanning (Jane) – Twilight Saga

Tokoh jahat paling cantik

Penggemar film Twilight, pasti tahu donk tokoh jahat cantik yang satu ini. Jane adalah anggota Volturi yang memiliki kemampuan mengerikan. Hanya dengan melihat saja, ia mampu membuat musuhnya jadi kesakitan hingga tidak bisa berbuat apa-apa.

Baca Juga: Masih Ingat Anak Bella dalam Film Twilight? Begini Penampilannya Sekarang!

5. Svetlana Khodchenkova (Viper) – The Wolverine

Tokoh jahat paling cantik

Viper dalam film The Wolverine (2013) memiliki racun yang mematikan. Dia memang memiliki wajah cantik dan tubuh yang menggoda, namun ciumannya bisa membunuh siapa saja yang terkena racunnya. Meskipun beracun, tapi Viper tetap menarik untuk dilihat.

Mana yang paling kamu sukai?