Lists

5 Rasa Indomie Favorite Para Bule, Ada Favoritmu Juga?

5 Rasa Indomie Favorite Para Bule, Ada Favoritmu Juga?

Hayo siapa yang baca kalimat diatas sambil nyanyi? Hehe wajar kok, Indomie emang selera banyak orang indonesia. Pilihan rasanya yang dan mirip banget sama makanan aslinya jadi salah satu dari banyak kelebihan Indomie.

Gak heran Indomie mencetak penjualan mie instan paling banyak di seluruh Indonesia dan bahkan dinobatkan jadi ramen paling laku di dunia pada tahun lalu!

Tapi tahu gak sih kalau ternyata bukan orang Indonesia yang cinta banget sama mie kebanggan Indonesia ini. Ternyata para bule atau orang luar negeri sana juga banyak yang jatuh cinta sama rasa Indomie!

Seperti kebanyakan orang Indonesia, orang-orang di luar negeri juga punya rasa favoritnya sendiri lhoo. Apakah rasanya sama dengan rasa favoritmu?

Baca Juga: Di Luar Negeri, 9 Makanan Khas Indonesia Ini Memiliki Harga Berkali-Kali Lipat

1. Indomie Goreng Original – Jepang & Afrika

5 Rasa Indomie Favorite Para Bule, Ada Favoritmu Juga?

Siapa yang suka banget sama rasa OG ini? Kayanya hampir semua suka yaah karena rasanya yang manis dan simple dengan sedikit rasa pedes di akhir bikin indomie ini cocok banget dimakan sama telor dadar dan nasi hangat, jangan lupa tambahan bubuk cabe juga ya! Duh jadi laper.

Rasa Indomie yang pertama dikeluarkan tahun 1983 ini jadi favorit di banyak negara asia lainnya karena rasanya yanh ‘unik’ dan presentasinya yang menarik. Wajar aja karena kebanyakan ramen selama ini punya tampilan ‘berkuah’ sementara Indomie goreng tampil kering dam tanpa kuah. Yummy!

2. Indomie Goreng Rendang – Amerika

5 Rasa Indomie Favorite Para Bule, Ada Favoritmu Juga?

Sebenarnya Indomie goreng original juga favorit banget buat orang-orang barat ini. Tapi Indomie goreng rasa remdang ini punya tempat tersendiri di lidah mereka.

Masih ingat kan kalau rendang pernah jadi makanan terenak nomor 1 di dunia versi CNN? Nah orang barat sana suka dengan rasa indomie rendang yang punya citarasa kuat khas makanan dari Sumatera Barat sana. Indome rendang favoritmu juga?

3. Indomie Goreng Hype Abis Ayam Geprek – Korea

5 Rasa Indomie Favorite Para Bule, Ada Favoritmu Juga?

Kamu pasti tahu samyang kan? Yap, Mie super pedas khas korea ini cukup terkenal dengan spicy noodle challengenya.

Gak heran karena orang korea suka banget sama rasa pedas, makanya indomie goreng ayam geprek jadi favorit disana. Karena indomie ini emang punya citarasa yang lumayan pedas. Tapi tetep enak banget kok! Ini salah satu rasa favorit saya lho hehe.

Baca Juga: 12 Kreasi Mie Instan Ala Warga +62 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

4. Indomie Rebus Kari Ayam – Eropa

5 Rasa Indomie Favorite Para Bule, Ada Favoritmu Juga?

Siapa bilang cuma indomie goreng yang disukai oleh orang luar negeri? Indomie rebus juga jadi primadona disana, terutama Indomie rebus Kari Ayam ini!

Cita rasanya yang kuat bumbu dan gurih bikin orang Eropa sama jatuh hati. Apalagi kalau ditambah topping lain seperti telur dan sayuran, dan dimakan hangat-hangat saat musim atau cuaca dingin di Eropa, wah udah gak ada yg ngalahin yaaa. Apalagi kalau di Indonesia sudah ditambahkan dengan cengek (cabe).

Kalau di eropa sama kebanyakan orangnya gak suka pedas, jadi mereka lebih suka Indomie Kari Ayam tanpa cabe, kalau kamu lebih suka yang mana? Dengan cabe atau tanpa cabe?

5. Indomie Goreng Mie Aceh – Australia, Asia

5 Rasa Indomie Favorite Para Bule, Ada Favoritmu Juga?

Indomie ini juga salah satu favorit saya! Bentuk mienya khas, lebih besar dan tebal dibanding Indomie yang lain. Rasanya juga kuat dan berani bumbu dengan sedikit rasa pedas bikin lidah kita bergoyang.

Inilah kenapa mereka jatuh cinta dengan rasa Indomie Aceh yang kuat dengan rempah-rempah khas Indonesia-nya! Orang-orang Indonesia wajib bersyukur karena bisa menemukan Indomie dengan murah dan mudah disini.

Kalau orang luar negeri sana mau gak mau harus membayar lebih sampai menunggu kiriman dari Indonesia datang yang kadang gak jelas kapan datangnya.

Jadi terimakasih Indomie, dan terimakasih Ibu Nunuk Nuraini yang telah membuat rasa Indomie seenak dan semelekat itu di hati Kami~

Jadi yang mana favoritmu?

To Top