Lists

5 Pilihan Favorit Rumah Dijual di Bekasi

rumah dijual di bekasi

Sempat menjadi bahan kelakar di sosial media, ternyata Bekasi saat ini menjadi salah satu kota favorit pencarian rumah. Wilayah ini menjadi area yang banyak diminati oleh calon pembeli rumah karena harga rumah dijual di Bekasi relatif lebih murah jika dibandingkan dengan Jakarta.

Berdasarkan data portal properti Lamudi, setiap bulannya ada sekitar 2.825 orang yang berminat untuk membeli rumah dijual di Bekasi, rata-rata dari mereka merupakan pembeli rumah pertama dengan umur mulai dari 25 tahun hingga 34 tahun

Selain harga, ternyata ada banyak faktor yang membuat mengapa Bekasi saat ini begitu populer dimata konsumen properti, yakni banyaknya sarana infrastruktur yang dibangun. Salah satunya adalah Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu, Light Rail Transit (LRT) dan Tol layang di Cikarang.

Bagi mereka para investor, kawasan Bekasi juga dianggap sebagai area yang memiliki potensi yang cukup menggiurkan karena memiliki pasar yang cukup luas. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah penduduknya yang berdasarkan data Badan Pusat Statistik Kota Bekasi selalu mengalami kenaikan. Contohnya seperti pada tahun 2017 mencapai 2.873.484 orang.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli rumah dijual di Bekasi berikut ini adalah daftar rumah favorit yang paling banyak dicari oleh calon pembeli rumah di Bekasi.

1. Kota Harapan Indah

Kota Harapan Indah, merupakan sebuah proyek berskala kota mandiri yang dibangun oleh pengembang Damai Putra Group. Karena berkonsep kota mandiri luas pengembangan area ini mencapai 2200 hektar. Selain rumah dijual di Bekasi, di sana pun dibangun beragam fasilitas umum yang cukup lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, wahana bermain, taman, ruko, tempat beribadah dan lain-lain.

2. Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi dikembangka di atas lahan 240 hektar oleh pengembang Summarecon Group, proyek ini dibangun dengan konsep mixed-use, dimana area perumahan dibuat saling terintegrasi dengan beragam fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, ruko, perkantoran, hotel, pusat pendidikan dan lain-lain.

3. Jababeka

Proyek Jababeka dibangun sejak tahun 1989, proyek ini dibangun dengan konsep mixed used di atas lahan seluas 5.600 hektar di kawasan Cikarang. Di sana nantinya pengembang membangun beragam fasilitas properti, mulai dari perumahan, ruko, tempat wisata, kawasan industri, pusat perbelanjaan dan lain-lain.

4. Metland Tambun

Metland Tambun dikembangkan di kawasan Tambun, Bekasi, tepatnya di Jalan Raya Sultan Hasanudin. Perumahan ini dibangun dengan konsep mixed used, dimana di dalamnya terdapat beragam fasilitas seperti pusat pendidikan, ruko, pusat perbelanjaan area bermain, taman. Perumahan ini tidak jauh dari Tol Jakarta – Cikampek.

5. Delta Mas

Perumahan di bangun dengan konsep kota mandiri, dengan luas mencapai 3000 hektar dan dibangun oleh pengembang raksasa Sinar Mas Land di kawasan Cikarang, Bekasi. Kawasan ini dibangun sejak tahun 1993. Kawasan ini dapat dijadikan solusi menarik bagi masyarakat Jakarta yang ingin memiliki hunian dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Area ini juga memiliki fasilitas universitas, pasar modern, ruko, taman, tempat bermain dan lain-lain.

Loading...
Loading...
To Top