in

5 Negara yang Paling Banyak Mencetak Orang Kaya

5 Negara yang Paling Banyak Mencetak Orang Kaya
Orang-orang kaya di dunia (Dari Berbagai Sumber)

Setiap negara pasti memiliki banyak orang kaya dengan harta yang melimpah. Namun hanya ada beberapa negara saja yang paling banyak mencetak orang kaya di mana sebagian dari mereka masuk dalam daftar orang terkaya di dunia.

Menurut data Forbes tahun 2017, terdapat 2.043 orang terkaya di dunia yang berasal dari 71 negara serta ratusan kota. Dari data tersebut bisa diketahui negara mana saja yang paling banyak mencetak orang-orang kaya.

Berikut dilansir WowMenariknya.com dari merdeka, inilah lima negara pencetak orang kaya terbanyak di dunia. Indonesia masuk gak yah?

loading...

Baca Juga: Inilah 6 Orang Kaya Paling Muda Dengan Harta Puluhan Triliun

5. Inggris – 118 miliarder

5 Negara yang Paling Banyak Mencetak Orang Kaya
Foto: harvard.edu

London jadi kota yang paling banyak ditinggali para miliarder. Menurut data tahun 2012, tercatat London memiliki jumlah miliarder terbanyak di dunia dengan jumlah 86 orang, lebih banyak dari New York City yang berjumlah 82 orang.

Orang terkaya di Inggris yaitu Len Blavatnik dengan kekayaan bersih mencapai $20 miliar atau sekitar Rp 277,7 triliun.

4. Jerman – 152 miliarder

5 Negara yang Paling Banyak Mencetak Orang Kaya
Foto: bibliotika.com

Jerman jadi negara di Eropa yang paling banyak mencetak orang-orang kaya. Tecatat ada 152 miliarder yang merupakan warga negara Jerman.

Stefan Quandt dan sudara perempuannya Susanne Klatten, pemilik Imperium BMW, jadi orang terkaya di Jerman dengan kekayaan mencapai 26,5 miliar Euro atau Rp 434,3 triliun pada tahun 2015.

loading...
Loading...
Loading...