in

5 Kota dengan Penyembah Setan Terbanyak

Penganut satanisme atau penyembah setan sudah ada sejak dulu, bahkan sejak zaman Nabi Sulaiman. Oleh karena itu, Nabi Sulaiman diberikan mukjizat untuk mengendalikan para jin dan setan dalam rangka memberantas golongan sesat yang melakukan pemujaan terhadap setan.

Meskipun demikian, ajaran satanisme masih tetap ada bahkan sampai sekarang. Selain menolak Allah dan ajaran-ajaran agama, para penganut satanisme menjadikan setan dan jin sebagai tuhan mereka. Hanya saja kebanyakan kelompok pemuja setan memilih untuk melakukan ritual pemujaan setan secara tersembunyi.

Ada banyak sekali penduduk di setiap kota di seluruh dunia yang jadi penyembah setan. Dihimpun Wow Menariknya dari berbagai sumber, tapi ada beberapa kota yang tercatat memiliki jumlah pengikut setan terbanyak. Bahkan di kota tersebut ada kelompok yang terang-terangan menyembah setan.

loading...

1. Nagaland – India

Negara bagian yang terletak di timur India ini memiliki jumlah populasi sampai 2 juta jiwa. Banyak sekali warganya yang dilaporkan memuja setan dan rata-rata didominasi oleh anak muda. Setidaknya, lebih dari 3000 remaja melakukan ritual pemujaan setan di Gereja. Mereka menamakan dirinya sebagai Sapi Jantan Hitam. Proses perekrutan kelompok pemuja setan ini dilakukan melalui media sosial.

Baca Juga: 5 Website Pemuja Setan Ini Jadi Tanda Kalau Kiamat Sudah Dekat

2. Toriono – Italia

Kota Torino dikenal sebagai basis pemuja setan di Eropa. Karena reputasinya tersebut, kota ini begitu mencekam dan sampai membuat para pemimpin Gereja turun tangan untuk mengatasi setan-setan tersebut. Di kota ini banyak sekali simbol yang berhubungan dengan pemujaan setan dan ilmu hitam.

3. Toledo – Amerika Serikat

Seorang pria bernama Helbert Sloan mendirikan sebuah sekte pemuja setan di kota kecil Toledo, di Ohio, Amerika Serikat, pada 1948. Sekte ini mengajak masyarakat sekitar untuk memuja setan dengan melakukan ritual-ritual aneh. Banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk bergabung sekte ini. Bahkan sampai sekarangpun diyakini kalau jumlah pengikutnya terus bertambah.

4. Detroit – Amerika Serikat

Ratusan penyembah setan di Detroit, AS, melakukan upacara besar-besaran untuk meresmikan sebuah patung setan. Sekitar 700 pengikut sekte pemuja setan di kota tersebut menghadiri upacara ini yang digelar di sebuah gudang tua.

Baca Juga: 5 Penyanyi Hollywood Ini Dianggap Sebagai Pemuja Setan

Mereka membuat patung Baphomet dari perunggu dengan berat satu ton lebih. Patung ini menggambarkan setan berkepala kambing dan dua patung anak kecil di sebelahnya yang menatap kagum patung Baphomet.

5. Bolsover – Inggris

Kota Bolsover yang terletak di Derbyshire, Inggris merupakan kota yang sangat indah tapi memiliki jumlah penyembah setan terbanyak di Inggris Raya. Diperkirakan, jumlah pengikut setan di kota tersebut sekarang sudah mencapai ratusan.

Sekitar 12 tahun lalu, terdapat serangan terhadap sejumlah kuda yang diduga dilakukan oleh para anggota pemuja setan. Kuda itu dibunuh untuk diambil darahnya serta diambil bagian ekor dan rambutnya. Karena kejadian tersebut, penyembahan setan di kota ini termasuk dalam pelanggaran hukum. Meskipun demikian para anggotanya masih ada yang melakukan ritual-ritual pemujaan setan secara sembunyi-sembunyi.

loading...
Loading...
Loading...